Honda CBR250RR 2020 Bakal Njengat Powernya dan Pake Keyless

Honda CBR250RR 2020

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, ini ada rumor datang dari kubu Motor Honda, terkait bakal segera nongolnya facelift Honda CBR250RR 2020. Yup mas bro, gacoan Honda di segemen sport 250 cc ini kabarnya bakal megalami banyak ubahan dari berbagai sisi. Yang paling forntal adalah dari sisi power dan keamanan, alias konci. Yup, konon motor ini powernya bakal dibikin sedemikian rupa supaya lebih njengat. Kemudian motor ini juga bakal menggunakan pengaman yang lebih safety, yaitu menggunakan keyless.

Honda CBR250RR 2020
Honda CBR250RR 2020

Yup mas bro, telah ramai beredar diberbagai web dan blog, baik di luar negerimaupun dalam negeri yang menggambarkan seperti apa ubahan pada CBR250RR Face lift ini. Lha motor ini dah 3 tahun ngaspal, makanya wajar kalau ada face lift. Nah rumornya beberapa point berikut ini bakal berubah:

  • Adanyaaplikasi Cruise control.
  • Aplikasi Quick Shifter, yaitu ngoper gigi tanpa narik kopling.
  • Desain knalpot berubah. Silencer tunggal dengan perombakan chamber untuk optimize power dan efisiensi.
  • Desain Speedometer berubah.
  • Pengamanlebih joz dengan Honda Smart Key atau lebih dikenaldengan istilah Keyless.
  • Penggunaan Slipper clutch, oper giginya lebih smart,empuk dan nyaman.
    Power mesin bakal lebih njengat, atau sedikit ada peningkatan. Hal ini terjadi lantaran ada beberapa ubahan di chamber knalpot.
  • Weight reduction, atau penurunan bobot motor agar powernya lebih tinggi.

Mas bro, bobot motor kabarnya bakal direduksi. Supaya power lebih njengat.Salah satu yang direduksi adalh bibt knalpot. Kabarnya motor inibakal menggunakan knalpot moncong tunggal, tidakganda septi sekarang.

Knlpot-cbr250rr-2020
Knlpot-cbr250rr-2020

Yup mas bro, kalau ngintip dar ilek IWB, Honda ini dikatakan diam-diam sedang menggarap project motor sport berkode K64J. Yaitu bahwa kode belakang J ini seakan menguatkan prediksi awal bahwa inilah versi facelift dari CBR250RR yang memiliki kode produksi K64A. Nah, ini penyematan huruf J dalah tanda bahwa mmang merupakan face lift yang lebih mumpuni dari tipe yang A atau current type. Makanya wajar kalau dibekali dengan segepok pembaharuan.

Itubaru rumor lho mas bro, jangan cepat percaya yah, hahahha.

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.