Pencuri Spesialis Ban Serep Terrekam Sedang Nyatronin Truk

Pencuri Spesialis Ban Serep

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah vidio dishare dan menjadi viral diobrolin warganet sejak Kemarin. Ya, ini adalah terkait dengan beberapa orang yang diduga Pencuri Spesialis Ban Serep Terrekam Sedang Nyatronin Truk. Kejadian adalah pada kemarin pagi, Rabu, 18-09-2019 kurang lebih pukulsetengah 7 pagi. TKPnya nampaknya di sebuah tol mas bro. Namun belum tahu daerah mana, dilihat dari komentar, kemungkinan daerah priok, dimana sering macet, nah saat macet itulah orang-orang ini disinyalir beraksi.

Pencuri-Spesialis-Ban-Serep-Terrekam-Sedang-Nyatronin-Truk
Pencuri-Spesialis-Ban-Serep-Terrekam-Sedang-Nyatronin-Truk

Kejadian ini dishare oleh akun fb Rikhy‎ keILKD INDONESIA (Info Lowongan Kerja Driver/supir) Kemarin pukul 06.46 dengan statmen berikut:

Hati” luar ni mobil maling yg suka ngambil ban sereup/stip kejadian hari ini jam 06:24 saya juga kna….

ni dia vidionya :

View this post on Instagram

#trukmaniaindonesia #banserep konon ini nyolong ban serep truk

A post shared by Bonsai Biker (@ucin99) on

Tuai Pro Kontra Warganet

Mas bro sekalian, postingan ini memang bikin gemes warganet. Banyak dari mereka yang bertanya,kenapacuman ngrekam doang, tidak ambil tindakan. Simak saj beberapastatmen berikut :

  • M Makh Rizkya II:  Tabrak aja mobil itu, sambil di rekam, pasti lari itu orang
  • Akhmad Lee Ah lu goblok lu,, knpa ga ditabrak aja
  • Putra Pasundan Pasundan Pasundan : Bukannya seruduk malah liat aja hadeuhhh

Komen Lain

Namun begit banyak juga yang berpikir positif, bahwa kalu bertindak sendiri bisa berbahaya, dan nantinya bsarepot urusannya. Simak saja komentar berikut :

  • Andri S : Yg videoin bukan aparat yg cuma sesama supir kalian gampang banget bilang yg videoin goblok,tabrak aja coba kalian di posisi yg videoin apa kalian berani mereka itu biasanya lebih dari 4 orang lah kalau yg videoin cuma sendiri mau apa?
    Orang bunuh begal aja di penjara…..setidaknya yg video in sudah baik menginformasikan sesama supir biar lebih hati2.
  • Fandi KipsAndri S : betul om serba salah orang yang bunuh begal aja d penjara kalo kita nabrak ya percumah dia mati kita masuk penjara sedih jga hukum d negara ini bngung😭
  • Surya:  Waduh komenya ko malah nyalahin yg vidio in.sih.coba fikir lg klo swumpama di tabrakin itu mobil.yg pake nabrak siapa yg mau tggung jawab ny lurr…sy sendiri jg mau klo sibos yg suruh tabrak trs kita gk kena klaim jg..mah..lurr..kecuali itu yg vidio in mobil ny punya sendirii..mungkin bs jg tabrakin .kira kira begitu x.eh salah ap😂😂
  • Ali Mukti: Hhahahaha yg nyuruh tabrak belum tentu kalian di posisi itu bisa nabark..emng nabrak org gak ada resiko ap..mikirrr
  • Asiik Sera : Bagi yg komen * kenapa ga di tabrak, kenapa ga di tongin, kenapa cuma diem aja *…
    Ooooyy… mikir dikit bro,!! Siapa yg menjamin bahwa mereka tangan kosong,? Siapa yg menjamin mereka ga bawa senjata tajam, bahkan bukan tidak mungkin pistol pun mereka punya sebagai upaya menyelamatkan diri.
    Udah bagus di kasi vidio paling tidak ada celah untuk membuka kedok mereka,,, anda tinggal ngomong doang enak ya bro,,

1 Comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.