Pengeroyokan di Stasiun Tawang Semerang Di Depan Petugas Keamanan Tak Dilerai

Pengeroyokan di Stasiun Tawang

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian ada sebuah kabar insiden pengeroyokan di Semarang pagi ini, Jumat, 20-09-2019. Ya, Terjadi Pengeroyokan di Stasiun Tawang Semerang Di Depan Petugas Keamanan. Kejadian ini terrekam dalam CCTV lalu dishare ke sosial media dan  menjadi ramai diobrolkan oleh warganet.

Terjadi-Pengeroyokan-di-Stasiun-Tawang-Semerang
Terjadi-Pengeroyokan-di-Stasiun-Tawang-Semerang

Kejadian ini dishare oleh akun fb Pokdar Kamtibmas Restabes Semarang‎ ke MIK SEMAR (Media Informasi Kota Semarang)Sukai Halaman pada 39 menit lalu dengan statmen berikut :

#miksemarinfo

#miksemar_mintatolong

#pokdarkamtibmas_updateinfo

#mohon_info

Jika ada yang tau dan kenal bisa hub.polsek semarang utara., kejadian pagi (subuh) tgl. 19 September 2019 diarea loby / ruang tunggu penumpang st. Tawang semarang.

Diduga antara korban dg pelaku sebelumnya bersenggolan disekitar jembatan mberok (kali semarang).,, karena saat itu diduga tidak dihiraukan oleh korban & ditinggal pergi. Dan oleh pelaku dikejar hingga masuk ke dlm loby ruang tunggu st.tawang smp kejadian tersebut berlangsung. #satpam st. Tawang hanya melihat / menonton saja…. hingga saat ini HP (handphone) korban diminta paksa oleh para pelaku.

☎️.: 024_3545162 (polsek semarang utara).

Berikut ini mas bro vidio kejadiannya :

 
 
 

View this post on Instagram

#stasiuntawangsemarang Insiden di stasiun tawang semarang

A post shared by Bonsai Biker (@ucin99) on

Mas bro sekalian, yng menjadi sorotan adalah pengeroyokan ini terjadi di depan petugas keamanan. Tapi tak dilerai oleh petugas. Entah sebenarnya apa yang sedang terjadi, tapi petugas ini terkean menonton saja, tak berupaya melrai atau menyelesaikan masalah ini. Selanjutnya kasus ininampaknya bakal ditangani oleh Kamtibmas Restabes Semarang , karena memang vidio ini telahsampai ke mereka.

Yup mas bro, ternyata warganetpun juga banyak yang bertanya kenapapetugas keamanan tidak berusaha melerai padahal di depan mata. Berikut beberapa komentar warganet :

  • Muhamm Sukmono: Lho itu ada polisi lho ya..
  • Lilik Himawan:  kui mlh ditonton thok.mbok dipisah mesakke
  • Ari Sanam: Security-nya ganti Ndak ada fungsinya …

Semoga saja kasus ini nantinya diusut tuntas mas bro, biar kemudian dijelaskan secara gamblang oleh aparat, agar tidak berkembang wacana macam-macam secara liar. Ya, kalau ada perselisihan semoga bisa diselesaikan dengan damai, kalau yang salah ya musti bertanggungjawab atas kesalahannya.

2 Comments

  1. security nya banchi, mikir gaji aja ga ada fungsi nya siapapun yg salah atau benar baiknya dilerai dulu lalu telpon polisi, bener bener dah

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.