Yamaha MT 15 Modifikasi Minim Ubahan, Maksimum Efeknya

Yamaha MT 15 Modifikasi Minim Ubahan

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah penampakan Modifikasi motor di FB yang nampaknya cukup nampol mas bro. Yup kali ini yang dimodif adalah Yamaha MT 15 atau M Slaz, atau di sini yang generasi awal disebut Xabre. Nah mas bro, kali ini yang kita intip adalah Yamaha MT 15 Modifikasi yang Minim Ubahan namun Maksimum Efeknya.

Yamaha-MT-15-Modifikasi-Minim-Ubahan
Yamaha-MT-15-Modifikasi-Minim-Ubahan

Oke mas bro, MT 15 ini dihsare oleh akun fb ธนพงศ์ ตันติสุนทร‎ ke group fb YAMAHA MT 15 / M-Slaz Series Club Thailand. Jadi bukan di Indonesia mas bro.

Kalau dilihat dari ubahan yang dilakukan dibanding aselinya, nampaknya cuman dikit mas bro. Bisa kita lihat, mulai dari penambahan hal fairing, penamabahan cover engine, penambahan mud guard di ban belakang. Nah cuman dikit kan mas bro. Tapi semua itu menjadi nampak nampol ketika motor diberi warna ngejreng. Yaitu paduan warna hitam dan kuning.

Yup mas bro, secara keseluruhan body dibalut warna hitam, lalu cover engine yang berupa trallis ini dicat kuning, velk diblur warna kuning, kemudian ada beberapa titik penambahan warna kuning di beberapa bagian. Semua itu bikin nampak motor terlihat kontras hitam dan kuningnya bikin menclok dan menarik mas bro.

1 Comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.