Emak-emak Mak Kluer Pas Ada Yang Ngebut, Bruak di Aceh

Emak-emak Mak Kluer

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, ada sebuah kejadian kecelakaan motor yang menjadi obrolan banya orang kemarin. Obrolan ini berawal dari share yang dilakukan oleh Akun FB Berita aceh tentang kejadian Emak-emak Mak Kluer Pas Ada Yang Ngebut, Bruak di Aceh. Emak-emak ini belok mak kluer gitu aja, tanpa liat belakang, pas kebetulan ada yang ngebut, ya bruagh gitu mas bro, tabrakan.

Emak-emak Mak Kluer Pas Ada Yang Ngebut
Emak-emak Mak Kluer Pas Ada Yang Ngebut

Yup mas bro, kejadiannya adalah di Aceh, pada Selasa tanggal 17 September 2019 lalu, pukul 14.08. Berikut ini vidionya mas bro :

View this post on Instagram

#Aceh # Berita aceh #emakemak tkp di aceh, mak kluer

A post shared by Bonsai Biker (@ucin99) on

Yup mas bro, kejadian ini memang menjadi sorotan ramai di dunia sosmed. Beberapa ada yang menyalahkan emak-emak, kenapa belok langsung motong mak kluer gitu saja tanpa memperhatikan jalan. Ya minimal tengok kanan-kiri. Tapi emak-emak ini bablas saja, lalu kemudian mak bruagh.

Beberapa menyalahkan pemotor laki-laki yang ngebut. Berkendaranya kayak kesetanan, sehingga terjadi lakalantas.

Ya memang sih si ibu ini hanya kesrempet, dan kemungkinan besar tidak mengalami luka. Namun andaikata tabrakannya pas potong tengah motor, boleh jadi bakal lebih bahya. Benturan yang sangat keras bakal terjadi, si ibunya bisa jatuh dengan keras. Sementara penabraknya bisa terpental jauh. Ngeri kan mas bro.

Komentar Warganet

Ini beberapa komentar warganet :

  • Apip : tetep paling salah si ngebut mbah, ambil jalur orang, ngebut, no safety gear. kalo emak emak nya yaa ada salah nya juga sih, helm gak di click, belok asal mak sluwer, sama gak ekting…
  • Endon Rahmansah : Pasal 1,2,3 wanita selalu benar. jika ada yg salah disalah satu pasal tsb masuk ke pasal 4 yaitu laki lakk selalu salah
  • Yakob Daud Aurariskar: Kedua nya salah sih… 😂😂😂 satu ngebut ga pake helm. Satu belok nya dari pol kanan langsung kiri dengan santai. (tebakan aja kalau ke sein ke tutup gamis, cuma nebak aja sih) + helm ga di klik karena ketinggian jilbab kali yaks

Ya semoga saja yang begini ii bisa menjadi pembelajaran buat kita semua untuk mementingkan masalah etika berkendara, atau setidaknya masalah edukasi berkendara. Hal ini menjadi penting karena bersangkutan dengan keselamatan kita di jalan, dan juga keselamatan orang lain.

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.