Berita Umum

Pelajar Sok Jumawa Bawa Samurai dan Clurit Tawuran di Demak, Di Kantor Polisi Njitep Ae!

Pelajar Sok Jumawa Bawa Samurai

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah vidio viral tersebar dalam dua hari ini. Yaitu terkait sekumpulan Pelajar Sok Jumawa Bawa Samurai dan Clurit Tawuran di Demak. Nah kemudian vidionya viral, lau bocah-bocah ini diciduk polisi. Nah Di Kantor Polisi Njitep Ae! Tak ada aura garang tersisa sedikitpun.

Pelajar Sok Jumawa Bawa Samurai dan Clurit Tawuran di Demak
Pelajar Sok Jumawa Bawa Samurai dan Clurit Tawuran di Demak

Aksi garang mereka ini dishare dalam vidio oleh beberapa akun dengan beberapa statmen berikut :

  • ‎Al Ghofur‎ keINFO KRIMINAL & LALU LINTAS ( Nusantara )18 jam lalu : Para pelajar membawa sajam dan mengejar pelajar lain. Infonya terjadi di Kota Demak (jawa tengah) Di desa Brumbung. Belom tau jelas kelanjutannya dan gara2 apa. #Generasi Miris
  • ‎Budi Mulyono‎ keMIK DEM (Media Informasi Kota Demak)18 jam lalu : Tadi siang lur, lokasi di persawahan Brumbung Kembangarum Mranggen. Jek usum to macak genji? Hati hati lur, tetep fokus lan waspada CC Polsek Mranggen Monggo dikondisikan Ndan 86. Sumber IG @PortalSemarang
  • Nanang Coolboyz 14 jam : Umbulke meneh ng kene ben ndang kecekel.. ben do luwih waspada dimanapun berada.. info saking mranggen.. lokasi perempatan lapangan brumbung arah ke timur ng toang2 ke kembangarum / ganefo mranggen.. cc @polsekmranggen
  • Pradhika 15 jam lalu : Lokasi persawahan brumbung kembangarum Mranggen

Ini dia vidionya mas bro :

Kronologis Pencidukan

Yup mas bro, setelah video tawuran di internet ini viral, Polsek Mranggen langsung Qwick Respons Ambil Tindakan mas bro. Yup, Polsek Mranggen Demak mengambil langkah dengan mengamankan para pelajar yang ada di video yang sempat membuat resah warga masyarakat ini.

Dalam kesempatan ini Kapolsek Mranggen AKP Windoyo, SH angkat bicara via #Humas_Polsekmranggen. Pak kapolsek ini menuturkan bahwa sebelum kejadian video viral di medsos, sempat terdengar informasi akan adanya tawuran antar pelajar SMP. Selanjutnya anggota Polsek mranggen merespons dengan melakukan patroli di tempat titik rawan tawuean. Hanyasaja hasilnya nihil.

Namun kemudian pada hari berikutnya ternyata ada viral video di media sosial seperti di atas. Yaitu aksi kejar-kejaran pelajar membawa senjata tajam di jalan tengah sawah perkampungan antara desa brumbung dan kembangarum Mranggen.

Nah mas bro, ternyata dalam idio itu terlihat jelas plat nomor motor yang dipake. Tak butuh lama, Polsek Mranggen berhasil mengamankan anak-anak pelajar beserta barang buktinya yang kemudian di bawa ke kantor polsek.

Motor-Pelaku-tawuran-di-Mranggen-Demak
Motor-Pelaku-tawuran-di-Mranggen-Demak

Beberapa pelajar yang diamankan ini kemudian dimintai keterangan. Jelasnya aksi olah mereka merehkan masyarakat. Hal ini disampaikan Kapolsek Mranggen ketika meyampaikan keterangan kepada tim humas pada hari ini Sabtu (21/09/2019).

Selanjutnya mas bro, polri bakal melakukan tindakan yang diperlukan guna membuat efek jera dan sebagai pembelajaran kedepannya.

One thought on “Pelajar Sok Jumawa Bawa Samurai dan Clurit Tawuran di Demak, Di Kantor Polisi Njitep Ae!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.