Info Umum Motor Honda

AHM Raih 15 Penghargaan Contact Center 2019

AHM Raih 15 Penghargaan

By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, AHM Raih 15 Penghargaan Contact Center 2019 nih. Di ajang The Best Contact Center Indonesia (TBCCI) 2019 ini  PT AHM menjadi  perusahaan yang meraih medali Platinum terbanyak. Dalam hal ini yakni menyuguhkan pelayanan terbaik buat konsumennya lewat Contact Center Honda.

AHM Raih 15 Penghargaan Contact Center 2019
AHM Raih 15 Penghargaan Contact Center 2019

Yup mas bro, pada Selasa (10/9), penghargaan tersebut diserahkan di Jakarta. Ada 15 penghargaan yaitu 7 medali Platinum, 4 medali Gold, serta 4 medali Silver. AHM juga raih 7 penghargaan tertinggi dibidang Customer Experience, Digital Media, Operation, dan  Employee Engagement .

AHM raih medali Gold Dibidang Business Contributions dan Technology Inovation, ni mas bro.  Dibidang People Development AHM raih Silver diberikan untuk Sedangkan, kategori Teamwork, AHM berhasil meraih medali Platinum untuk bidang Telesales dan medali Gold untuk bidang Business Process.

Pada kategori Individual, bidang Best of The Best Team Leader Inbound dan Agent Reguler AHM raih medali Platinum juga medali Gold di bidang Best of The Best Team Leader Customer Service. AHM raih Medali Silver di bidang Telesales, Best of The Best Supervisor, dan Team Leader Inbound.

Istiyani Susriyati General Manager Honda Customer Care Center AHM mengungkapkan bahwa berkembangnya bisnis sepeda motor Honda di Indonesia salah satunya juga berkat konsumen. Maka AHM bersama jaringan main dealer motor Honda selalu berkomitmen melayanani dengan baik dengan Contact Center Honda.

Gelaran TBCCI 2019 ini diikuti 35 perusahaan ni mas bro. Ada 396 peserta dikategori individu dan 141 tim kategori Teamwork. Untuk kategori korporat ada 35 perusahaan dengan 7 kategori lomba. Seluruh peserta diseleksi secara bertahap pada 11 Juli sampai 9 September 2019.

Tingkat International

Contact Center Honda juga raih penghargaan di tingkat internasional ni ams bro pada ajang Manager Award and Inovation Corporate Award yang diselenggarakan CC-APAC (Contact Center Association of Asia Pasific). AHM sabet 2 penghargaan yaitu medali Platinum dibidang Manager Award dan meraih dan medali Gold buat bidang Corporate Inovation Award. Ada negara  Hongkong, China, Thailand, Taiwan, Singapore, dan Malaysia yang turut hadir .

32 komentar pada “AHM Raih 15 Penghargaan Contact Center 2019

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.