Kpolres Lumajang Halalkan Darah Begal Bagi Masyarakat di Wilayahnya

Kpolres Lumajang Halalkan Darah Begal

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, dalam artikel lalu telah kita tulis berita terkait begal yang secara sadis beraksi di Lumajang.Dalam semalem, 2 begal beraksi di 2 tempat yang berbeda. Kasus begal ini menewaskan Rismiyanto (37) warga Dusun Apeldento, Desa Bagorejo Kecamatan Gumukmas, Kabupaten Jember. Nah mensikapi hal ini, Kapolres Lumajang AKBP DR. Muhammad Arsal Sahban SH SIK MM MH, angkat bicara. Kpolres Lumajang Halalkan Darah Begal Bagi Masyarakat di Wilayahnya.Wah, moga saja bisabikin jera begal mas bro!

Kpolres Lumajang Halalkan Darah Begal Bagi Masyarakat di Wilayahnya
Kpolres Lumajang Halalkan Darah Begal Bagi Masyarakat di Wilayahnya

Mas bro Kapolres Lumajang, menulis melalui akun FB pribadinya, pasca tragedi begal di atas Berikut stamtmennya :

Kepada masyarakat Lumajang dan sekitarnya.

Saya Kapolres Lumajang mohon maaf yang sangat mendalam atas kejadian begal yang menyebabkan meninggalnya salah satu warga Jember semalam.

Ini tentu merupakan tanggung jawab saya. saya sangat merasa Bersalah atas kejadian ini.

Pelaku harus bisa kita tangkap. Katim Cobra sudah saya perintahkan agar dengan segala cara bisa menangkap pelakunya.

KATIM COBRA HARUS TEMBAK DITEMPAT PELAKU BEGAL.

PELAKU BEGAL SAYA HALALKAN DARAHNYA. SILAHKAN BAGI MASYARAKAT UNTUK MENUMPAS, JANGAN TAKUT DAN RAGU.
Saya juga berharap kepada masyarakat yang mengetahui pelakunya agar menginfonrmasikan kepada kami. saksi akan kami lindungi dan kami rahasiakan.

Saya himbau juga kepada masyarakat Lumajang dan sekitarnya untuk tidak membeli kendaraan bodong, karena akan menyuburkan aksi-aksi begal. bila peminat motor bodong tinggi, maka suplainya pasti meningkat. Dan suplai motor bodong pasti dari tindak kejahatan seperti Begal.

Kedepan, saya akan mencari segala cara untuk membuat Lumajang aman dan terbebas dari masalah BEGAL. Mohon dukungannya dari semua lapisan masyarakat Lumajang.

MARI KITA LAWAN BALIK KEJAHATAN

Hormat saya,
AKBP DR M. Arsal Sahban, SH, SIK, MM, MH – Kapolres Lumajang

Minggu, 22 September 2019.

Screenshot

Ini mas bro, artikel lalu terkait pembegalan sadis di Lumajang :

Dua Pembegalan sadis di Lumajang Saat Malam Minggu

Yup mas bro, awalnya redaksi Bonsaibiker mengira itu postingan Hoax, tapi ternyata itu benar. Banyak yang melihat postingan ini dan bahkan laman www.d-onenewslumajang.com menshare berita ini.

Tanggapan Warganet

Warganet pun juga banyak yang bertanya terkait kelanjutan status ini. Salah satunya adalah akun FB Mami Icha LalaFadilah Wang pada 1 jam yang memposting berikut ;

arsal-Sabhan
arsal-Sabhan

Assalamu’allaikum…
Selamat pagi Bapak Arsal juga para sahabat..saya mau tanya..!
#Bagaimana dengan pelaku begal yg masih di bawah umur kalau di tabrak apa tidak kena pasal Undang Undang Perlindungan Anak ???
Mengingat saya pernah mengalami kejadian waktu perjalanan pulang dari Banyuwangi ke Lumajang 2017 lalu setelah lampu merah jember jalan sepi krn malam,itu ada anak diseberang jln yg tiba tiba 1 anak yg mungkin 14_15 thn ,badan kecil lari ke arah saya, yg rodok ngebut ,pikiran saya juga antara mau tabrak atau rem,saya pilih rem krn posisi bawa anak saya umur 10 thn ,dia sdh jerit2 kaget , bersyukur dari arah depan ada mobil pick up yg datang ngebut ,itu anak lari keseberang lagi seperti mau tabrakkan diri dngn melemparkan tali yg sudah dikasih benda besi bulat,diputar2 diatas trus dilemparkan ke arah kaca mobil tapi meleset..melihat kejadian itu trus saya tancap gas lagi..

#Yg ke dua 2018 waktu sampai di desa lempeni mendekati jembatan KALIPANCING, hujan2 dan gelap pkl. 10 mlm sepi gak ada kendaraan lewat lebih itu ada 2 orang berboncengan,tiba2 saat saya melintas santai krn hujan dan kedinginan ditikungan dia nyalakan motor ngejar saya,saya sdh pikiran gak enak itu begal,wes gak karuan hati saya,pas masuk tengah jembatan saat mau mepet saya, motor dia mogok dan mereka misuh2,saya ngebut gak karuan,motornya orang itu manual dan mungkin sdh agak lama kehujanan ditempat itu jd mogok,an..
Wassalamu’allaikum🙏

Wah, semoga saja begal segera bisa diberantas dari bumi lumajang masbro!

3 Comments

    • Sorry ya masalah Lumajang ada kritik keras dr saya.
      Di Lumajang ada sekawanan penipu yang ngatas namakan putra Konglo Anthony Salim,
      Namanya Agus Santoso dan Nilia Salim
      Udah 5 tahun keliaran sampenkorban 38.000.

      Gitu ya Polres Lumajang anteng anteng aja ada warganya yang bikin malu masyarakat Lumajang.

      Agus Santoso dr Yosowilangun, Lumajang. Udah bikin ulah malah gak di tangkep tangkep. Malah gayanya skrg sok Borjuis, duit dr haisl nipu aja gaya guus agus.

      Kapolres Lumajang tangkap tuh wargamu yang bikin ulah dimana mana…jangan diem mulu, udah 5 tahun lo. Giliran kasus begal aja rame. Trus kasus Qnet yang korbanya gak seberapa dibanding Agus Santoso di tangkep bosnya.

      Tahun 2017 si Agus Santoso sempet sempetnya foto sama Bupati lama…

  1. PELAKU BEGAL SAYA HALALKAN DARAHNYA. SILAHKAN BAGI MASYARAKAT UNTUK MENUMPAS, JANGAN TAKUT DAN RAGU.
    ——————————————————————————————————
    Gw demen nih ama beginian, disini jg kemaren ada yg di begal jam 12 malam.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.