Negeri di Atas Awan Jadi Macet di Atas Awan Lantaran Viral

Negeri di Atas Awan Jadi Macet di Atas Awan

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah berita unik terkait viralnya sebuah fenomena di media sosial. Yaitu terkait Negeri di Atas Awan Jadi Macet di Atas Awan Lantaran Viral. Jadi ceritanya pengunjung ke obyek wisata Gunung Luhur yang viral disebut negeri di atas awan membludak. Pada akhir pekan ini saja jumlah wisatawan yang datang mencapai 30 ribu orang. Nah, tempatnya yang jauh dari kota dan jalan kecil, menjadikannya macetluar biasa.

Negeri-di-Atas-Awan-Jadi-Macet-di-Atas-Awan
Negeri-di-Atas-Awan-Jadi-Macet-di-Atas-Awan

Seorang facebooker memposting kemacetan yang luar biasa ini diwallnya. Dialah Erwin Ibon yang menyatakan sebagai berikut!

Buat teman teman dan adik adik yang mau ke Spot wisata baru Negeri Diatas Awan Citorek Lebak. Jangan terpancing viralnya. Beginilah Dibalik Semua video/ photo yang indah. Hanya 10% wisatawan yang bisa mengabadikan dan menikmati awannya (jam 8 pagi sudah hilang awannya). Jika week-end

Mas bro, pengelola wisata negeri di atas awan ini, Sukmadi, menjelaskan terkait hal ini bahwa para pengunjung telah mulai berdatangan sejak Jumat (20/9/2019) malam. Kunjungan kali ini jumlahnya melebihi kunjungan pada pekan – pekan sebelumnya. Hal ini bisa dilihat dari fakta macetnya jalan ke situ hingga beberapa kilometer sebelum puncak.  Gile mas bro, macet lima kilometer, bahkan Sabtu lalu macetnya sampai 7 kilometer.

Lokasi Negeri di atas Awan

Mas bro sekalian, lokasi Negeri di atas awan ini adalah di Gunung Luhur, Desa Citorek, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Lebak, Banten. Nah mas bro sekalian yang penasaran silakan saja liat ke sana. Tapi saran Bonsaibiker sih mending week day jangan weekend. Ya bakalmuacet seperti ini.

Negeri di atas Awan Mbludak lantaran Viral

Mas bro, memang Negeri di atas Awan Mbludak lantaran Viral. Bayangkan, perlu 6 jam urai macet di sini. Lha gimana mau rekrreasi kalau capek macet hahahaha. Yup, Sukmadi menyampaikan bahwa sekitar enam jam waktu habis untuk mengurai macet hingga seluruh kendaraan bisa lancar melintas baik yang datang maupun meninggalkan Gunung Luhur. 

Membludaknya wisatawan di Gunung Luhur ini lantaran video dan foto hamparan awan viral di medsos. Makanya banyak yang penasaran lalu untuk datang menyaksikan. Ni dia penampakannya mas bro!

Indahnya-negeri-di-atas-awan
Indahnya-negeri-di-atas-awan

Jadi setelah viral, selanjutnya wisatawan datang berduyun-duyun, tidak hanya dari Kabupaten Lebak atau Banten saja, namun juga dari kota – kota di Jabodetabek.

Yup mas bro, sayangnya sarana pra sarana di sini masih belum memandai. Jadi masih belum siap sepenuhnya untuk dikunjungi wisatawan dalam jumlah sangat banyak.

3 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.