Kecelakaan

Bus Terguling di Madiun Lantaran Pemotor Mak Kluer Gak Liat-liat, 1 MD

Bus Terguling di Madiun

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah berita kecelakaan maut datang dari Madiun Jatim. Yup, sebuah Bus Terguling di Madiun Lantaran Pemotor Mak Kluer Gak Liat-liat, 1 MD. Tepatnya laka maut ini terjadi di Ring Road Barat Kota Madiun, pada siang ini Selasa (24/9/2019). Motor yang digunakan adalah Honda Vario bertabrakan dengan bus Sugeng Rahayu tujuan Surabaya-Jogjakarta. Pengendara motor, Murdjiati, pengendara motor meninggal di lokasi kejadian.

Bus-Terguling-di-Madiun-Lantaran-Pemotor-Mak-Kluer-Gak-Liat-liat
Bus-Terguling-di-Madiun-Lantaran-Pemotor-Mak-Kluer-Gak-Liat-liat

Kronologis Bus Terguling di Ring Road

Ingutip dari Radar Madiun, kecelakaan ini bermua saat motor Honda Vario bernopol AE 5962 CK tersebut melaju kencang dari arah barat ke timur. Beberapa saksi mata menuturkan bahwa Murdjiati akan pergi ke kota Madiun. Ibu-ibu ini melaju dari arah jalan Lingkungan Pleret, Kelurahan Ngegong, ia hendak belok ke kiri melintas ke Ring Road. Nah mas bro, ternyata Murdijati yang tengah membonceng Rofif Alim Musyafa, 14, bablas nyeberang tanpa liat-liat.

Pada wakti bersamaan, teryata bus Sugeng Rahayu nopol W 7211 UZ yang disopiri oleh Koicin Wijaya, warga Prambon, Sidoarjo tengah melaju di ring road tersebut. Jarak sudah terlalu dekan, sebenarnya sopir bus sempat berusaha melakukan pengereman. Sayangnyaak emungkinkan mas bro. Terjadilah senggolan. Bus oleng ke kanan, lalu menabrak median jalan lalu terguling melintang di jalan.

Lebih lanjut menurut keterangan Kanit Laka Lantas Polres Madiun Kota Iptu Tri Wiyono, Mudjiati tewas di lokasi kejadian. Anak yang dia bonceng yaitu Rofif mengalami luka. Selain itu 2 penumpang bus juga dikabarkan mengalami luka-luka. Adapun sopir busa hanya menderita nyeri di bagian tangan. Yup mas bro, dari vidio yang beredar, korban ini tergencet oleh badan bus yang terguling.

Pak polisi ini menyampaikan bahwa disinyalir kecelakaan ini dipicu karena kekurang hati-hatian pengemudi sepeda motor. Selanjutnya 2 kendaraan yang terlibat diamankan di mapolres Madiun. Sementara Sopir bus ditahan sementara untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Up mas bro, semoga yang demikian menjadi pembelajaran buat kita semua untuk hati-hati di jalan.

2 komentar pada “Bus Terguling di Madiun Lantaran Pemotor Mak Kluer Gak Liat-liat, 1 MD

  • Saatnyapabrik2 kendaraan melwngkapi fitur dash cam. agar tidak selalu yg besar yg salah

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.