Avanza Sruduk 3 Motor dan 2 Pick Up

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah berita Kecelakaan dari Magetan Jawa Timur. Ya, sebuah mobil Toyota Avanza Sruduk 3 Motor dan 2 Pick Up di Magetan, 1 MD.Kejadian kecelakaan beruntun ini terjadi di Jalan Raya Magetan-Parang, Desa/Kecamatan Ngariboyo, pada hari Selasa (24/9/2019) sore.

Avanza Sruduk 3 Motor dan 2 Pick Up
Avanza Sruduk 3 Motor dan 2 Pick Up

Menurut Kasat Lantas Polres Magetan, AKP Ega Prayudi, kejadiannya sekitar pukul 16.00 Wib. Toyota Avanza bernopol AE 1464 PF ini kata pakpolisi ini dikemudikan Ali Mashudi (56), warga Kecamatan Parang, Kabupaten Magetan.

Kronologis Avanza Sruduk 2 Pisk Up dan 3 Motor

Mas bro,menurut pak polisi ini, ketika itu Ali yang berprofesi sebagai PNS ini mengendarai Avanzanya dari arah utara atau Magetan menuju selatan atau Ponorogo. Ketika tiba di TKP yaitu di sebelah selatan simpang empat Desa/Kecamatan Ngariboyo, Kabupaten Magetan tiba–tiba pengemudi tidak sadarkan diri.

Sejauh ini ini terjadi disinyalir lantaran kambuh penyakit epilepsinya. Lantaran sopir pingsan, mobil terus melaju ke jalur sebelah kanan. Nah, pada saat bersamaan dari arah sebaliknya ada sepeda motor.

Kecelakaanpun tak bisa dihindarkan, Avanza menyruduk 2 motor dan 1 pik up yaitu mulai dari :

  • Pertama menabrak Motor Honda Supra 125 bernopol AE 6429 RJ yang dikendarai Sukarno (42) warga Kecamatan Ngariboyo, Kabupaten Magetan.
  • Lalu ke dua menabrak pikap bernopol AE 9239 BD yang dikemudikan Apriandi Setiawan (33) warga Kecamatan/Kabupaten Magetan.
  • Setelahnya, ke tiga menabrak motor Yamaha Mio bernopol AE 5119 PV yang dikendarai Septia Rahayu (17), warga Kecamatan Ngariboyo, Kabupaten Magetan.

Mobil tak berhenti sampi di sini, masih tidak terkendali dan kembali menabrak 1 pik up dan 1 motor yaitu :

  • pikap bernopol AE 8598 NH yang dikendalikan Mahmujiono Manto (36), warga Kecamatan Ngariboyo, Kabupaten Magetan.
  • Lalu menabrak motor Yamaha X-Ride bernopol D 5779 SAP yang dikendarai Samuji (29), warga Kecamatan Ngariboyo, Kabupaten Magetan.

Usai nabrak motor Yamaha X-Ride ini, Avanza terguling ke kanan dan menimpa sepeda motor Supra bernopol AE 5137 PJ yang sedang parkir.

Mas bro, seorang korban yang meninggal adalah Septiana. Ia masih pelajar. Sementara korban luka berat ada satu orang atas nama Sukarni. Sementara dua lainnya mengalami luka ringan atas nama Samuji dan dan Mahmujiono. Korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Magetan.