Begal Palak Supir Truk Di palembang, Aksi Di Tengah Keramaian

Begal Palak Supir Truk Di palembang

Bonsaibiker.com – mas bro, kabar berita seputar begal yang masih saja beraksi dengan terang-terangan di Palembang. Yup mas bro, Begal Palak Supir Truk Di palembang. Yang bikin banyak orang adalah Aksi dilakukan Di Tengah Keramaian. Mereka mengintimidasi supir truk, pake palu merusak kaca truk yang dibalak. Entah ini disebut begal atau pemalak, ya silakan oilih sendiri, yang jelas, mereka ini melakukan perbuatan yang merugikan orang lain.

Begal Palak Supir Truk Di palembang
Begal Palak Supir Truk Di palembang

Kejadian ini dishare oleh akun FB viral.prabumulih pada 16 jam lalu dengan statmen berikut :

Nah min ad begal trhdp sopir truk di jln Simpang paresmewara bukit, palembang..

.

.

#viralpbm #viralprabumulih

Yup mas bro, berikut ini kejadiannya yang terrekam kameradan dipublis oleh akun fb di atas :

View this post on Instagram

#begal #truk #palembang Begal atau pemslak, krmbalu beraksi di Palembang

A post shared by Bonsai Biker (@ucin99) on

Nah mas bro, pemalakan atau pembegalan terhadap supir truk di palembang inibelakang disorot setelahpernah ada kejadian pemlakan lalu ditembak oleh polisi pemalaknya:

Mas bro, yang bikin banyak orang geram adalah bahwa aksi inidilakukan di tengah keramaian orang-orang dan tak ada yang peduli dengan kejadian ini. Berikut ini komentar warganet :

  • Kurniawan Jaya OrAng jaman sekarang kurang peduli yg video nya di lampu merah kok gak ada yg nolong klo emang itu begar ada apa dengan kita…😔
  • Tasya Rasya Kenpa sopir tdk turun dri kiri. minta pertolongan.para drifer lain kali kalo nyopir di usahakan kunci roda di taruh di blakang sopir.untuk di saat kejadian kayak gitu .langsung kepala begale di libas ama kunci biar kepala begal pecah se’kalian.
  • Ahmad Arifin Orang2 sekitr segitu bnyk nya cuma Plonga plongo kaya orang ngg bsa mikir, bukannya saling membantu ini mlh cuma d liatin, rasa saling gotong royong nya dah punah, miris yaa Allah
  • Bambang Purwadi Herannya itu, kenapa warga disekitar kok yo diem aja…?! Ndk berusaha mbantu. Jaman sekarang rasa kemanusiaan dan saling tolong menolong sdh terkikis habis…
  • Kafidin Pipins Pdahl kita hidup dijln..maaf ya tukang parkir ngehudipn keluarga dari mnh supir.polisi lld mel siapa bukan supir.pjak jln siap supir.preman jlnn yg kya tdi supir.yg pling mengbagakn lgi maaf ya masjid madrasah ank dua afa siapa lgi bukan supir..tolong hargai kmi pak polisi..

2 Comments

3 Trackbacks / Pingbacks

  1. Preman Nagis Mewek Ditangkap Polisi Palembang, Padahaal Saat Malak Sopir Garang | Bonsaibiker
  2. Warganet Keluhkan Maraknya Pungli Di Martapura Sumsel | Bonsaibiker
  3. Pemalak Sopir di Tanjung Priok Viral Vidionya di Sosmed | Bonsaibiker

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.