Truk Hino Suduk 4 Motor di Lampung, 3 Md, Disinyalir Rem Blong

Truk Hino Suduk 4 Motor

Bonsaibiker.com Mas bro sekalian, sebuah berita kecelakaan Maut dari lampung. Ya, Truk Hino Suduk 4 Motor di Lampung, 3 Md, Disinyalir Rem Blong. Kejadian tepatnya di Tarahan Lampung. Dalam insiden ini jumlah korban tepatnya adalah 3 Orang Tewas dan 5 Luka Berat.

Truk-Hino-Suduk-4-Motor-di-Lampung
Truk-Hino-Suduk-4-Motor-di-Lampung

TKP Lakalantas maut ini adalah tepatnya di Jalinsum KM 21 – 22 DS, Tarahan, Kecamatan Katibung, Lampung Selatan, Provinsi Lampung. Kejadian adalah pada hari ini, Rabu (25/9/2019) sekitar pukul 07.45 WIB.

Sejauh ini penyebab kecelakaan adalah disiyalir bahwa Truk Hino BE-9302-BG mengalami masalah pada rem, alias rem blong.

Kronologi Truk Sruduk 4 Motor

Menurut lampung 77, kecelakaan ini bermula ketika Truk Hino BE-9302-BG melaju dari Bakauheni menuju Bandar Lampung. Saati di TKP disinyalir truk mengalami kerusakan pada rem. Indikasinya adalah bahwa pada saat itu truk membunyikan klakson panjang. TKP memang dengan kondisi jalan yang menurun, sementara truk melaju dengan cepat dan tak terkendali.

Selanjutnya truk menabrak 4 motor dengan kronologis berikut :

  • Pertama truk tersebut menabrak motor Yamaha bernopol BE-2732-AAA yang berada tepat didepannya. Truk terus melaju dan mendorong motor tersebut.
  • Ke dua truk terus melaju dan kembali menabrak sepeda motor Yamaha NMax BE-6593-OF.
  • Lalu ke 3 truk nabrak Sepeda motor Suzuki Thunder BE-8805-CJ.
  • Kemudian ke 4, truk menyruduk motor Honda Beat BE-5778-OS yang berjalan didepannya.

Masih ngutip dari sumber di ata, Kasubag Humas PT jasa Raharja Cabang Lampung Muhammad Himawan angkat bicara. Pak Kasubbag ini mebenarkan bahwa 3 orang meninggal dunia dan 5 orang luka berat dalam insiden lakalantas ini.

Ngeri mas bro, ad kabar berhembus bahwa dalam kecelakaan tersebut ada seorang balita yang masih hidup sementara kedua orang tuanya meninggal. Ya, Allah semogaada yang meperhatikan masa depannya.

Kasus ini kini ditangani petugas yang berwenang. Semoga yang meninggal arwahnya diterima di sisi-Nya dan yang ditinggalkan diberikan kesabaran. Semoga pula yang leuka lekas sembuh, amin. Kejadian ini moga-moga saja menjadi pembelajaran buat kita semua buntuk hati-hati di jalan.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: