Satria

Suzuki Beri Warna Dan Striping Baru Pada All New Satria F150 Nih

Suzuki Beri Warna Dan Striping Baru

By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, Suzuki Beri Warna Dan Striping Baru  Pada All New Satria F150 Nih. PT SIS telah menghadirkan Suzuki All New Satria F150 dengan tampilan yang disesuaikan dengan perkembangan masa kini. Bahkan kini PT SIS menghadirkan warna baru serta striping terbaru di tahun 2019 ini pada Suzuki All New Satria F150.

Suzuki Beri Warna Dan Striping Baru  Pada All New Satria F150 Nih
Suzuki Beri Warna Dan Striping Baru Pada All New Satria F150 Nih

Yup mas bro, pada Suzuki All New Satria F150 terdapat 2 varian nih yakni All New Satria F150 Special Edition dan Suzuki All New Satria F150 Predator. Nah kini ada tambahan kombinasi warna, yaitu warna Met, Titan Black – Rogue Red CW, Triton Blue serta Brilliant White – Vigor Blue CW dengan striping yang lebih dinamis.

Lalu All New Satria F150 Predator dengan pilihjan warna Met Mat Steller Blue juga Solid Black yang menghadirkan preferensi yang berbeda.

Dan fitur darikeduannya inipun ternyata berbeda mas bro. Kalo pada All New Satria F150 Special Edition ada Color Casting Wheel dan Alarm. Kalo pada All New Satria F150 Predator USB Charge, Alarm juga 3D emblem logo nih.  Tapi kalo soal mesin, keduanya mengusung mesin 150 cc DOHC bertekhnologi fuel injection.

Pada bulan Oktober 2019 ini, calon konsumen bisa segera memiliki kedua varian Suzuki All New Satria F150 ini ni mas bro. Dan harga yang ditawarkan yakni Rp. 24.795.000 buat wilayah DKI Jakarta (on the road).

2 komentar pada “Suzuki Beri Warna Dan Striping Baru Pada All New Satria F150 Nih

  • Di saat pangsa bebek menurun baik Mxking , GTR maupun FU, harusnya FU inilah yang jadi pilihan konsumen untuk dikoleksi.
    Powernya 13,6 kw gileee alias 18,2 dk.
    Sport sruntulan cem Vixion maupun CB150R bakalan sungkan sama ini bebek.

    Balas
  • Pingback: Biladd Alrafidain

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.