Ibu Anak Disambar Truk

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah kejadian kecelakaan, dimana Ibu Anak Disambar Truk Lantara si Anak Pelintir Gas Ampek Motor Lompat. Kejadian lakalantas ini terekam kamera CCTV lalu kemudian dishare kw sosial media. Yup mas bro, kejadian pada siang Rabu 25 September 2019 dengan lokasi di depan minang mart padang aro timbulun solok selatan.

Ibu Anak Disambar Truk
Ibu Anak Disambar Truk

Kejadian ini dishare oleh akun fb INFO Kriminal‎ ke INFO LALULINTAS DAN KRIMINAL, Kemarin pukul 07.47 dengan statmen berikjut :

#ILKN

source Den Zugik

#BUAT PEMBELAJARAN YA,SUPAYA LEBIH BERHATI-HATI DALAM BERKENDARA SUPAYA TIDAK TERJADI PADA KELUARGA KITA

Terekam CCTV kejadian siang Rabu 25 September 2019

Lokasi : didepan minang mart padang aro timbulun solok selatan.

Kronologinya :

ibu² yg mengendarai motor bawa balita bonceng di depan,

mohon kalau bawa anak kecil usahakan jgn naik atau turun dari kanan, karena ketika mau naik si anak biasanya akan memegang stang kanan yg buat nge gas, dan bisa tdak sengaja terpuntir gasnya dan bisa berakibat motor jln tdk terkendali dan bisa fatal

Alhamdulillah anak dan mama tdk ada luka serius….

kondisi anak luka ditangan dan mama cidera dikaki.

Berikut ini vidio kejadiannya mas bro!

Yup mas bro, nampak dalam vidio ini awalnya si ibu sedang mau naik motor, kemudian anaknya mau ditempatkan di depan. Nah disinyalir anak ini pertama yang dipegang adalah gas motor. Makanya motor langsung ngegas dan lompat. lari terlaju ke jalan raya.

Pada saat bersamaan, ternyata ada truk lewat dengan kecaepatan sukup. Ibu dan anak ini kemudian tersambar truk. Motorpun terlindas truk hingga rusak.

Untungnya mas bro, motornya saja yang terlindas. Si Ibu dan anak tidak ikut terlindas. Keduanya dilaporkan mengalami luka ringan dan langsung dibawa ke nit kesehatan terdekat guna mendapatkan pertolongan.

Yup mas bro, semoga ini bisa menjadi pembeljaraan buat kita semua ketika membawa nakan-anak untuk lebih berhati-hati. Perhatikan apakah gas rem, dan kopling tidak dimainkan anak sehingga perjalanan ikita bisa aman.