Begal Sadis Lumajang Ditangkap, Telah Beraksi 20 Kali, Masuk bui 3 Kali

Begal Sadis Lumajang Ditangkap

Bonsaibiker.com – mas bro, info terkait begal motor. Ya, dalam artikel lalu telah kita tulis terkait begal di lumajang yang membunuh korbannya. Yup mas bro, begal ini sebabkan pemotor asal Jember meninggal karena dicelurit dan motornya dirampas. AKBP DR Muhammad Arsal Sahban SH SIK MM MH, selaku Kapolres Lumajang sungguh geram. Makanya 1.000 personil diterjunkan memburu para pelaku begal. Dan kahinrya Begal Sadis Lumajang Ditangkap. Ngerinya mas bro, begal ini Telah Beraksi 20 Kali, dan telah Masuk bui 3 Kali, ini adalah kali ke 4.

Begal-Sadis-Lumajang-Ditangkap-Telah-Beraksi-20-Kali
Begal-Sadis-Lumajang-Ditangkap-Telah-Beraksi-20-Kali

Ini dia mas bro, si begal yang Muhammad Al Mat Knik (31th). Ia berhasil ditangkap dan diamankan saat berada dirumahnya di Desa Jenggrong, Kec. Ranuyoso, Kab. Lumajang (25/9/2019). Ia ternyata telah 3 kali tertangkap Polisi. Tertulisa dalam catatan polisi bahwa ia merupakan residivis kejahatan kambuha. Ini pengalamannya 3 kali masuk bui, dan kini ke 4 :

  1. Pelaku penadah barang curian dan dihukum selama 6 bulan
  2. Pelaku curanmor dan dihukum selama 20 bulan
  3. Pelaku pencurian sapi dan dihukum selama 9 bulan
  4. Kini ditangakap lantaran mbunuh korbannya dan merampas motor.

Ini artikel lalu tentang aksinya membunuh korban pembegalannya :

Dua Pembegalan sadis di Lumajang Saat Malam Minggu

Mas bro, ngeri bener, pelaku telah melakukan aksi di 20 tempat kejadian perkara (TKP) yang berbeda. Selain yang dala artikel di atas, aksi begalnya dilakukan di Desa Merakan Kec. Padang terhadap korban berinisial S (42) warga Desa Merakan, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur. Ia beraksi di Kecamatan Kunir dengan memepet motor korban yang inisial S kemudian merampas kunci yang masih menancap di Motor. Pake Clurit mas bro, jadi korban nyerah. Itu baru potret 2 aksinya mas bro, masih ada 18 aksi lagi yang belum ditulis.

Nah mas bro, atas kelakuannya begal ini pernah didor di bagian paha sebelah kiri. Tapi ia gak kapok juga. Kapolres Lumajang AKBP DR Muhammad Arsal Sahban SH SIK MM MH menyampaikan bahwa begal ini sudah sering tertangkap polisi, sudah pernah kena tembak juga kok masih saja bandel. Ini pesan selanjutny dari pak Kapolre :

“Kalau setelah ini masih bandel dan melakukan tindak kriminalitas lagi, akan saya serahkan kamu kepada Yang Maha Kuasaā€¯.

Pak kapolres menyatakan tidak akan segan-segan mengirim para pelaku begal ke kamar jenazah agar tidak meresahkan dan tidak ada lagi korban yang berjatuhan di Kabupaten Lumajang. Sementaraitu Katim Cobra AKP Hasran Cobra menyampaikan sebagai berikut :

“saya akan mendukung sepenuhnya perintah Kapolres untuk memberantas begal di Lumajang. Tim Cobra tidak akan lelah dan tidak akan berhenti memburu para pelaku begal. Ini ancaman langsung dari saya untuk para pelaku begal. Jangan enak-enakan kalian menikmati hasil kejahatan. …….”

Sumber : AKBP DR Muhammad Arsal Sahban SH SIK MM MH via SAHABAT M.A.S

Demikian kilas info begal motor dari lumajang.

One thought on “Begal Sadis Lumajang Ditangkap, Telah Beraksi 20 Kali, Masuk bui 3 Kali

  • 29 September 2019 pada 17:56
    Permalink

    Ini adalah lingkaran setan pak pol..kalau orangnya tidak di sikat pasti akan terulang kembali

    Balas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: