Tips Beli Action Camera

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, obrolan seputar Tips Beli Action Cam Agar Dapat Harga Murah. Barangkali mas bro sekalian mau hiking, berenang, bersepeda, menyelam, dan olahraga extreme, riding, dan lainnya. Ketika beli, lalu duit terbatas, sementara mas bro ingin beli yang bagus tapi dengan harga murah. Simak tips berikut!

Tips-Beli-Action-Camera-Agar-Dapat-Harga-Murah
Tips-Beli-Action-Camera-Agar-Dapat-Harga-Murah

Yup mas bro, pertama kenali dulu action camera yang mau anda beli1 Apakah mau beli yang harganya mahal macem Go Pro, atau yang Menengah macem Xiaomi yi 2 Dixcovery 4K, atau yang paket murah macem Brica, Kogan, dan sebagainya.

Selanjutnya mas bro, kenali harganya. Kita ambil contoh beberapa merk saja ya yang bisa mewakili harga sebagai Berikut!

  1. Go Pro 7 di kisaran 5-6.5 Jutaan, Awalnya 7 jutaan bro, kini lagi turun harga, lantaran kabarnya bakal nongol Go Pro 8. Jadi yang model 7 ini tak semahal dulu.
  2. Xiaomi Yi 360, action camera yang 360 derajat. Kamera aksi ini di internet dijual di kisaran 3-4,5 juta di internet.
  3. Xiaomi Yi 2 DIcovery 4K. Action kamera ini di Internet ditawarkan di angka 1,7 sd 2,5 juta. Tanpa colokan mic eksternal.
  4. Brica B-Pro 5, Kamera ini di internet ditawarkan kisaran 500 rebu hingga 1,5 juta tergantung type. Ada yang pak colokan mic external ada yang tidak. Ini type-typenya: B-PRO5 Alpha PLUS, B-PRO5 Alpha Edition 2 [s], B-PRO5 Alpha Edition 2,B-PRO5 Alpha Edition 4K, B-PRO5 Alpha Edition Lite.

Oceh, jelasnya kalau beli jangan sampai ketuker variannya. Gopro Her misalnya yang Whit atau silver cuman 3 jutaan mas bro, kalau yang black memang 5 jutaan, jangan ketuker. Demikian juga Brica, banyak variannya yang hargnya beda-beda, jangan sampai tertuker.

Ini Simak Vidionya mas bro!

Yup mas bro, kalau mas bro sekalian tinggal di kota besar, Bonsaibiker menyarankan setelah cek harga di internet, cari gerai atau toko penjual action cam di kota anda yang ramai pengunjung dan tokonya besar. Atau di Centra Elektronik. Nah di situlah biasanya bisa ditebus dengan harga miring.

Kalau di Jakarta misalnya silakan kunjungi Harco Glodok. Di jembatan harco itu banyak yang jual action cam dengan harga miring.

Kisaran Harga Action Cam di Glodok

Oke, semirin apakah mas bro? Simak berikut!

  1. GO Pro 7 yang di online biasanya ditawarkan di kisaran 5-6.5 Jutaan, kalau di glodok bisa dibeli dengan harga 4,8 juta, dan itu masih bisa nego mas bro.
  2. Xiaomi yi 2 4K yang di Internet ditawarkan 2 jutaan, ternyata di glodok rata-rata dijual antara 1.3 sampai 1.5 juta saja mas bro. Harga ini sama dengan Brica B-Pro 5 yang sudah ada colokan micnya. Namun, konon hasilnya masih bagusan xiaomi 2 mas bro.

Nah mas bro. Beli di internet memang praktis, kita gak butuh banyak waktu dan tenaga. Terkadang juga ada yang murah. Namun kadang ada yang ngeselin juga. Ditawarin harga murah, tapi begitu diklik barangnya gak ada alias slod, katanya, entah ini permain saja tau gimana ya gak tahu persis. Di internet kita gak bisa liat barangnya langsung mas bro. Kalau dah sampai baru bisa liat.

Nah, kalau kita beli langsung ke toko bisa tawar, bisa liat barang langsung dan lebih puas. Namun ya butuh waktu dan ongkos ke tokonya mas bro.

Jadi kalau anda yang tinggal di Jakarta, mending ke sentra elektronik macem glodok, lbih murah mas bro. Nah bagi yang jauh ya apa boleh buat , mending via online lebih praktis, tapi ya itu teliti dalam memilih. Selamat mencoba.