GTR-150

Nih Desain Terbaru New Honda Supra GTR150 Yang Lebih Tangguh Dan Agresif

Desain Terbaru New Honda Supra GTR150

By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, Nih Desain Terbaru motor New Honda Supra GTR150 Yang Lebih Tangguh Dan Agresif . Buat memanjakan konsumen PT AHM suguhkan sensasi terbaru Street Sport pada New Honda Supra GTR150 nih. Dari mulai desain hingga mesin yang makin keren. Yuk inti mas bro.

Nih Desain Terbaru New Honda Supra GTR150 Yang Lebih Tangguh Dan Agresif
Nih Desain Terbaru New Honda Supra GTR150 Yang Lebih Tangguh Dan Agresif

Yup mas bro, ada sensasi 6 kecepatan yang disematkan pada  New Honda Supra GTR150 melalui mesin 150cc DOHC 4-valve nya sampai bertenaga 12,0 kW (16,3 PS)/9.000 rpm. Fitur Full Digital Panelmeter yang berdesain sporti. Dan model ini hemat bahan bakar dan kuat ngaspal sampai 42,2 km/liter  dengan metode ECE R40.

Desainnya lebih agresif sporti terlihat dari Front Cover dan Tailight nya. Di bagian Fender belakang juga didesain lampu sein terpisah.  Ada garnis hitam yang berkesan agresif juga dual layer multi reflektor.

Thomas Wijaya Direktur Marketing AHM mengungkapkan bahwa New Honda Supra GTR150 saat  ini semakin agresif dengan adanya perubahan terbaru yang semakin membuat performanya di jalan memiliki sensasi tersendiri bagi pengendaranya.

Nah, New Honda Supra GTR150 ini ada 4 varian warna ni mas bro. Buat tipe Exclusive ada Matte Red juga Matte Silver seharga Rp. 23.685.000 OTR (On The Road) DKI Jakarta. Dan kalo tipe Sporty, warna nya Spartan Red dan Gun Black seharga Rp. 23.435.000 OTR DKI Jakarta.

19 komentar pada “Nih Desain Terbaru New Honda Supra GTR150 Yang Lebih Tangguh Dan Agresif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.