Tabrakan Tronton Vs Kontainer di Surabaya

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah kabar berita kecelakaan lalulintas datang Dari Surabaya. Yup, terjadi insiden Tabrakan Tronton Vs Kontainer di Surabaya, Dsinyalir Sopir Ngantuk. Insiden ini terjadi di Jalan Kalianak, Surabaya, Senin (30/9/2019) pukul 07.39 Wib, pagi ini.

Tabrakan Tronton Vs Kontainer di Surabaya
Tabrakan Tronton Vs Kontainer di Surabaya

Akibat kejadian ini Seorang sopir terjepit dalam body depan truk yang ringsek. Kemudian lalu lintas menjadi macet.

Kronologis Tabrakan

Sementara itu Kanit Laka Satlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Ipda Dodik Susanto angkat bicara terkait insiden ini. Jadi menurutnya lakalntas ini berawal ketika sopir truk tronton warna merah bernopol W 9884 CA yang dikemudikan oleh Ichsan (60) warga Jalan Harun Thoir l, Gresik, melaju dengan kecepatan sedang dari arah Gresik ke arah Surabaya.

Saat mengemudikan truk ini Ichsan diduga ngantuk.Sat ada truk kontainer L 9810 UD yang dikemudian oleh Rohman Mujiono (54) warga Dupak Masigit keluar dari gang iapun kaget dan tak bisa mengantisipasi. Akhirny lantaran jarak terlalu dekat, tabrakanpun tak bisa dihindari. Sebetulnya Ichsan sudah berusaha menginjak rem, namun rupanya belum mapu menghindari kecelakaan ini. Akhirnya mak bruakh, terjadi tabrkan antra truk teronton lawan kontainer yang mengakibatkan Ichsan terjepit.

Yup mas bro, Ichsan terjepit dalam kondisi truk yang dikemudikannya ringsek. Selanjutnya warga dibantu pengendara yang melintas berusaha mengeluarkan Ichsan dari gencetan truk ringsekan truk yang menjepitnya.

Evakuasi sopir yang terjepit ini selain melibatkan warga, juga para petugas Damkar Kota Surabaya dan dua forklift.

Usai berhasil dievakuasi, diketahuyi bahwa Ichsan mengalami patah kaki sebelah kiri dan tangan kirinya robek. Selanjutnya korbam dbwa ke RUmah Sakit. Sudah kita bawa ke rumah sakit PHC Surabaya.

Pasca insiden ini, jalanpun macet mas bro. Polisipun kemudian berusaha mengurai kepadatan arus lalu lintas di Kalianak. Jadi 2 truk yang terlibat tabrakan ini langsung dievakuasi ke pinggir jalan setelah melntang saat atabrakan.

Semoga yang jedi korban lekas sembyuh ya mas bro, lalu kemacetan segera terurai, amin.