New Honda Sonic 150R 2019 Tampil Lebih Agresif

New Honda Sonic 150R 2019

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, ada kabar facelift datang dari motor Honda di tanah air. Yup, PT Astra Honda Motor kini memperkenalkan New Honda Sonic 150R yang tampil dengan gaya baru. Yaitu dengan penyematan stripe yang terlihat semakin agresif dan compact. Kini New Honda Sonic 150R 2019 Tampil Lebih Agresif.

New Honda Sonic 150R 2019
New Honda Sonic 150R 2019

Mas bro, aura agresif Sonic 2019 ini nongol lewat penampakan grafis ekspresif baru pada stripingnya. Yaitu pada pilihan warna Agresso Matte Black. Yup simak clunya bro terkait stipping baru ini:

  •  Bagi penggemar street racing, stripe baru disematkan pada pilihan warna Activo Black dan Energetic Red sehingga semakin menonjolkan gaya hidup pecinta kecepatan.
  • Untuk warna Honda Racing Red yang terinspirasi dari tim balap Astra Honda Racing Team (AHRT), tetap mempertahankan stripe yang mengombinasi warna merah dan putih sebagai ciri utama.

Marketing Director AHM Thomas Wijaya menyampaikan bahwa pembaruan grafis pada stripe New Honda Sonic 150R yang mengusung desain yang berkesan kencang, compact dan tajam. Harapannya adalahuntuk memenuhi keinginan generasi muda atas hadinya motor light sport.

Kesan Yang Nampak Pada Sonic 2909

Mas bro jadi Kesan agresif Yang Nampak Pada Sonic 2909 yang sesuai selera anak muda juga tercermin dari beberapa hal berikut ini :

  • Adanya fitur pendukung Honda Sonic 150R yang salahsatunya shroud berdesain tajam yang bisa dilepas dan dipasang dengan mudah (plug and play). Makanya user bisa memakai atau melepaskannya, sesuai dengan kebutuhan dan gaya dinamis masing-masing.
  • Desain Sonic yang ramping dan ergonomis. Ini pastinya sesuai postur tubuh remaja Indonesia.
  • Tampilan motor ini yang dengan desain futuristik dan tajam mencerminkan keinginan kawula muda.
  • Dibekali dengan fitur-fitur menarik mulai dari lampu depan LED dengan desain tajam, lampu belakang simple tapi agresif, panel indikator digital dengan informasi lengkap dan mudah dilihat, hingga setang jepit (clip on steering).
  • Penggunaan suspensi belakang monosok yang stabil dan nyaman ketika bermanuver. Kemudian pelek aluminium sporty, ban tubeless depan dan belakang masing-masing berukuran 70/90-17 dan 80/90-17.
  • Mesin generasi baru 150 cc DOHC 6-percepatan memberikan torsi yang cukup untuk bermanuver.

Sonic-2019
Sonic-2019

Mas bro, pembukitan terkait akselerasi dan kelincahan Honda Sonic 150R ini memang telah nampak di berbagai kejuaraan balap nasional, kompetisi gymkhana, dan kegiatan test ride yang diikuti langsung oleh pecinta motor sport di Indonesia. Akselerasinya bro, tercatan mak nyus hingga 10,6 detik untuk jarak tempuh 0-200 meter. Mntab kan!

Harga Honda Sonic 150R 2019

Terkait harga, bisa disimak berikut ini mas bri:

  • Harga on the road (OTR) DKI Jakarta New Honda Sonic 150R warna Aggresso Matte Black dan Honda Racing Red adalah Rp 23.180.000,-
  • Sementara yang warna Energetic Red dan Activo Black dipasarkan dengan harga OTR Rp 22.780.000,- DKI.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: