Motor Listrik Cina Siap Serbu RI dengan Nama Cakra

Motor Listrik Cina Siap Serbu RI

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, ada sebuah kabar berhembus terkait motor Listik. Ya, kabarnya Motor Listrik Cina Siap Serbu RI dengan Nama Cakra. Dalam kesempatan ini Direktur Utama PT Cakra Motor Nasional, Robin angkat bicara. Menurutnya kni pihaknya tengah menyiapkan dokumen untuk memperoleh perizinan untuk jualan di sini. Lebih jauh menurutnya saat ini terdapat tiga tipe motor listrik Cakra yang bakal ikutan uji tipe.

Motor-Listrik-Cina-Siap-Serbu-RI-dengan-Nama-Cakra
Motor-Listrik-Cina-Siap-Serbu-RI-dengan-Nama-Cakra

Masih dari bos Cakra ini, menurutnya pertama uji tipe dulu, lal kemuian setelah dilengkapi persyaratan, nanti bakal ikutan uji kelaikan. Target penjualan unit Cakra ini di Indonesia kabarnya bakal dimulai awal tahun 2020.

Impor Dari China

Masih menurut pak Bos Cakra ini, desain komponen motor listrik Cakra ini diimpor dari China. Namun demikian perakitan akan dilakukan di Indonesia. Kabarnya ini hanya sementara sja desainnya dari Cina. Namun di kemudian hari semua akan kita buat di Indonesia.

Cakra dikabarkan sudah menjalin kerja sama dengan pihak pabrikan di Indonesia. Jadi desain dari China ini dapat digunakan dalam merk Cakra tanpa batas waktu. Kabarnya juga nantinya pihak cakara juga bakal kerja sama dengan ITB atau SMK. Jado di China pabrikan ini bernama Watha.

Yup mas bro, nampaknya perusahaan China khususnya untuk roda 2 belum kapok mencoba peruntungan di Indonesia. Setelah yang model motor bensin dari china gagal total dulu dengan merk jialing, KTM inil dan sebagainya. Kini mereka mencoba peruntungan lewat motor listrik.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: