Kecelakaan

Bus Sugeng Rahayu Sruduk Motor di Nganjuk, 2 Tewas

Bus Sugeng Rahayu Sruduk Motor

Bonsaibiker.com – Sebuah berita lakalantas maut datang dari Nganjuk Jawa Timur. Bus Sugeng Rahayu Sruduk Motor di Nganjuk, 2 Tewas. TKP adalah di Jalan Raya Madiun-Surabaya, pada hari ini, Kamis (3/10/2019) pagi.

Bus Sugeng Rahayu Sruduk Motor
Bus Sugeng Rahayu Sruduk Motor

Data Korban Meninggal saat Sugeng Rahayu Sruduk Motor di Nganjuk

Mas bro sekalian, menurut Polisi kecelakaan ini melibatkan Bus Sugeng Rahayu bernopol W 7015 UZ dan sepeda motor Honda dengan nopol AG 2134 WZ. Ipda Sugino Kanit Laka Polres Nganjuk menyampaikan bahwa 2 korban yang meninggal sebagaimana disebutka di atas adalah pengendara motor dan penumpang. Korban atas nama Supriyanto warga Nganjuk (10 Taun) dan Sofa Ermawan.

2 korban ini mengalami luka di bagian kepala. Yang satu meninggal di TKP sementara satunya meninggal di Rumah Sakit.

Kronologis Sugeng Rahayu Sruduk Motor di Nganjuk

Menurut penjelasan Ipda Sugino Kanit Laka Polres Nganjuk kecelakaan ini bermula saat bus Sugeng Rahayu melaju dari arah Surabaya menuju Madiun. Ketika tiba di lokasi tepatnya di Ngrajek Tanjung Anom, bus yang dikendarai Subchan 38 tahun yang merupakan warga Jombang ini ingin mendahului kendaraan lain di depannya.

Buspun kemudian masuk ke jalur berlawanan. Pada saat bersamaan, ada motor yang melaju di jalur berlawanan. Jarak yang terlampau dekat, maka bus langsung menabrak sepeda motor yang melaju dari arah berlawanan ini.

Usai kecelakaan, pengendara motor dan yang dibonceng meninggal dunia seketika. Sementara satu lagi meninggal di Rumah Sakit.

Sugeng-rahayu-vs-Motor-di-Nganjuki
Sugeng-rahayu-vs-Motor-di-Nganjuki

Yup mas bro, kayaknya kecepatan saat tabrakan mayan tinggi, wong motornya mapek ringsek gitu. Sementara bis juga rusak bagian depan kiri. Jadi ini terjadi lantaran benturannya lumayan keceng mas bro.

Ya semoga saja arwah yang meninggal diterima di sisi-Nya dan yang ditinggalkan diberi kesabaran, amin.

One thought on “Bus Sugeng Rahayu Sruduk Motor di Nganjuk, 2 Tewas

  • klo kata mereka yg salah itu pemotor nya, harusnya minggir klo ada bus ngeblong, mudah2an mereka yg begitu ketabrak truk dan bus sampe cacad aja jangan sampe meninggal

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.