Warganet Keluhkan Maraknya Pungli Di Martapura Sumsel

Warganet Keluhkan Maraknya Pungli

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah postingan di internet terkait berita tentang Pungli. Ya, kejadian pungli ini dishare di sosial media berupa vidio. Inilah mas bro, Warganet Keluhkan Maraknya Pungli Di Martapura Sumsel yang digambarkan sebagai hal yang sangat membebani para sopir, khususnya supir truk.

Warganet Keluhkan Maraknya Pungli Di Martapura
Warganet Keluhkan Maraknya Pungli Di Martapura

Vidio ini dishare oleh akun FB ‎Arief Shaputra‎ keILKD INDONESIA (Info Lowongan Kerja Driver/supir) pada 12 jam lalu dengan statmen berikut :

Mengapa para pungli di martapura tak bisa di berantas, padahal dekat dengan markas TNI AD, terus di simpang 4 ada pos polisi nya.. Mengapa,,mereka masih bebas berkeliaran.. Tak ada satupun yg bertindak,,,,giliran kami nanti yg bertindak, pasti masih kami para supir yg di salahkan.. 😢😢😢😢😢 apa mereka tak pernah berpikir klo kita pun punya anak dan istri yg harus di nafkahi, sisa uang jalan walaupun hanya 20rb, sangat berarti buat kami,, mohon bantuannya buat institusi terkait yg di martapura khusus nya,, mohon di tindak pak, kami sangat resah terimakasih sebelumnya. 🙏🙏🙏

Apakah harus sesakit ini jadi seorang supir…
😭😭😭😭😭😭

TKP MARTAPURA OKU TIMUR

Ini dia vidionya mas bro:

View this post on Instagram

#pungli #punglimartapra #punglisumsel #supirtruk Pungli martapura

A post shared by Bonsai Biker (@ucin99) on

Yup mas bro, banyaknya kasus pemalakan di sumatra selatan memang belakangan menjadi sorotan dinegeri ini. Utamanya kasus-kasus yang terjadidi palembang beberapa waktu lalau. Simak saja beberapa kejadian berikut :

Oke masbro, beberapa kasus pemalakan di Palembang (SUMSEL) memang viral di dunia maya, dan cepat mendapat tindakan dari kepolisian. Nah, kini warganet mengupload kasus pungli diwilayah Sumsel lain yaitu di Martapura. Martapura merupakan sebuah kecamatan di Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur (OKU Timur), Sumatra Selatan, Indonesia. 

1 Comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.