Wuling Ambrol Bempernya Usai Tabrakan vs Vega R, Crumple Zone Bro

Wuling Ambrol Bempernya Usai Tabrakan vs Vega R

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuh kecelakaan yang melibatak mobil Wuling dan Motor Yamaha. Ya, kali ini Wuling Ambrol Bempernya Usai Tabrakan vs Vega R. Nah mas bro, ini adalah fenomena Crumple Zone Bro. Jadi jangan langsung bully ya! Kemungkinan besar mobil lain yang buatan sekarang yang setipe bakal mengalami nasib sama dengan ini bila beradu dengan motor.

Wuling Ambrol Bempernya Usai Tabrakan vs Vega R
Wuling Ambrol Bempernya Usai Tabrakan vs Vega R

Yup mas bro, kecelakaan terjadi hari ini, Kamis, 3 Oktober 2019 kurang lebih pukul 17.30 WIB. Wuling ini bertabrakan dengan motor Yamaha Vega R berpelat Nomor W 4656 VB. Kejadian adalah di Jalan Raya Tanggul Kecamatan Wonoayu, Kabupaten SIdoarjo Propinsi Jawa Imur.

Seperti nampak dalam foto di atas, wuling ini ambrol alias rusak bagian bempernya. Sementara motor Yamaha Vega Rnya tidak mengalami rusak,, cuman lecet dikit.

Kejadian ini dishare oleh akun fb Lilik Hariati 3 jam lalu dengan statmen berikut :

Terjadi kecelakaan antara spda vs mobi dpn perumahan bumi papan selaras tanggul wonoayu

Beberapa orang memang langsung menjustifkasi WUling kualitasnya abal-abal. Masak tabrakan sama motor saja ambrol begitu bempernya. Sementara motornya gak apa-apa. Jadi wuling kalah sama motor dong!

Sementara yang lain lagi ya berpendapat, bahwa ini wajar, wong sekarang ini mobil kan menggunakan teknologi Crumple Zon. Yaitu mendesain body mobil khusunya bagian depan, akan rusak kalau benturan. Hal ini untuk meminimalisir benturan pada body pengguna mobil. Uatamanya adalah meminimalisir cidera pada penumpang maupun pengemudi mobil.

Nah mas bro, mobil lain yang setipe, seperti Avanza, Xenia,, sekelmopok mobil LCGC juga demkikian kaau tabrakan. Jadi kini kalau mobil tabrakan dengan motor, belum tentu mobilnya menang, Boleh jadi motor tidak apa-apa, justru mobilnya yang rusak.

Namun bahayanya, terkadang pengemudi motornya yang luka lantaran erpental, sementara pengemudi mobil aman di dalam.

So, ya, jangan langsung buly, dulu ya. Btw ya kalau mau komen apa ya silakan saja wong bebas merdeka, aihihihih.

One thought on “Wuling Ambrol Bempernya Usai Tabrakan vs Vega R, Crumple Zone Bro

  • 4 Oktober 2019 pada 07:57
    Permalink

    klo mw gak rusak tabrakan ama motor pake Tank aja atau beli Panser Anoa punya pindad. Dijamin mw nabrak bus dan truk aja gak bakal ngapa2 dah. paling benjol, klo mw lebih aman pake helm jadi pas tabrakan gak benjol.

    Balas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

%d blogger menyukai ini: