Edukasi Berkendara

Pemotor Nylonong Motong Mobil Pemadam, Nyaris Bruagh, Gerreegeddd!

Pemotor Nylonong Motong Mobil Pemadam

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah fenomena yang menarik untuk diobrolin terkit prilaku berkendara. Yup mas bro, iniadalah terkait prilaku slonongboy yang dilakukan oleh beberapa pengendara yang sering kalimembahayakan diri sendiri dan juga orang lain. Nah kasus yang sangat miris adalah ketika seorang Pemotor Nylonong Motong Mobil Pemadam, Nyaris Bruagh, Gerreegeddd!

Pemotor Nylonong Motong Mobil Pemadam
Pemotor Nylonong Motong Mobil Pemadam

Ya bayangain aja, mobil pemadam kalau melaju kan memang kenceng, dah pake lampu sirine, nguing-nguing, masih aja dipotong. Entah nyawanya rangkap atau gimana ini! Sopir mobil pemadampun sampai membentak si pengendara ini. Beuh, aseli gereegedd!

Kejadian ini dihsare oleh akun fb Togy Fajar kemarin, Kamis, 03-10-2019 dengan statmen berikut :

Sebagai pengingat buat kita selalu perhatikan keadaan sekitar saat berkendara,,, apalagi saat mendengar suara sirine dan rotator kendaraan emergency….segeralah menepi dan kurangi kecepatan hanya 10 detik untuk menyelamatkan nyawa orang lain…kalau sudah egois begini sudah membahayakan tim PMK dan diri sendiri….

(https://web.facebook.com/togy.fajar/videos/2770159196339179/)

Ini dia Vidio kejadiannya mas bro!

https://youtu.be/nHg5t5nrK3Y

Gile masbro, hanya seper sekian detik dari tabrakan,sopir mobil pemadamnya kedengarannya sangat kesal sampai membentak. Nah kalau diliha screen capturenya, kemungkinan ini emak-emak mas bro. Nampak seperti menggunakan baju kurung panjangdan seperti menggunakan jilbab. Jadi kemungkinan besar ini adalah emak-emak mas bro.

Ya sekedar pembelajaran saja buat kita untuk hati-hati kalau ada mobil PMK atau pemadam melaju. Bisanya mereka buru-buru karena diburu keadaan dan memang mendapat prioritas.

Ya pastinya mobil pemadan membawa tugas atas kepentingan orang banyak,makanya didahulukan, kemudian jugadalam kejadian yang emergensi biasanya mas bro. Kita musti sadar diri yang begini ini.

2 komentar pada “Pemotor Nylonong Motong Mobil Pemadam, Nyaris Bruagh, Gerreegeddd!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.