Viar

Viar Cross X 150 Dijual Rp 13 Juta, Heboh Diskon Hari Sumpah Pemuda

Viar Cross X 150 Dijual Rp 13 Juta

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, ada berita mantab nih dari pabrikan motor Viar Indonesia. Pabrikan ini kasih diskon khusus mas bro untuk salah satu produknya. Yup, bisa dikatakan ini termasuk Heboh!! Lha betapa tidak, Viar Cross X 150 Dijual Rp 13 Juta. Ini adalah Diskon Hari Sumpah Pemuda mas bro.

Viar Cross X 150 Dijual Rp 13 Juta
Viar Cross X 150 Dijual Rp 13 Juta

Jadi jelasnya mas br, dalam rangka menyambut hari Sumpah Pemuda tanggal 28 Oktober mendatang, Viar memberi Diskon besar. APM otomotif lokal asal Semarang ini kabarnya tengah mengadakan program khusus bertajuk “Semangat Sumpah Pemuda Semangat Berjiwa Muda”.

Nah mas bro, dalam program ini, Viar membanderol secara khusus Cross X 150 menjadi Rp 13 jutaan berstatus Off The Road. Ingat mas bro Off the road. Bukan On the road.

Selanjutnya mas bro, perlu diingat bahwa program diskon khusus ini berlangsung mulai dari tanggal 1 Oktober – 31 Oktober 2019. Ini juga berlaku secara nasional di seluruh jaringan penjualan Viar Motor Indonesia. Waa, muanteb mas bro.

Jadi kalau ditotal-total harga normal Viar Cross X 150 adalah Rp 17,94 juta untuk wilayah Jakarta dan sekitaranya. Kemudian promo diskon  Viar Cross X 150 dala rangka hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2019 didiskon jadi 13 juta Rupiah. Nah kini harga diskon Viar Cross X 150 Rp 15 jutaan On The road Jabodetabek. Mayan bro, diskon hampir 3 jutaan. 

Mayan lho mas bro, Cross X 150 ini adalah Trail berkubikasi 150 cc rakitan Viar Motor Indonesia di Semarang. Motor ini dirancang dengan konsep dual purpose sehingga mantab digunakan di segala medan dan segala kondisi.

Motornya sendiri telah dibekali beerapa hal yang oke punya. Simak!

  • Pada sektor pengereman, Cross X 150 telah dilengkapi dengan sistem cakram pada roda depan dan belakang.
  • Peredam kejutnya, dibekali dengan model upside down pada bagian depan dan monoshock di belakang.
  • Dah gitu ma bro, Viar memberikan garansi mesin selama 3 tahun dan kelistrikan 1 tahun.

3 komentar pada “Viar Cross X 150 Dijual Rp 13 Juta, Heboh Diskon Hari Sumpah Pemuda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.