Honda Bikers Day 2019 Regional Sumatra

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, live report dari pulau Sumatra nih terkait Honda Bikers Day 2019 Regional Sumatra di Pekanbaru Digelar Malam Ini. Yup, pagi jelang siang tadi redaksi Bonsaibiker sudah mendarat di Bandara Internasional Riau untuk meliput langsung acara akbar dalam dunia motor Honda ini.

Honda Bikers Day 2019 Regional Sumatra
Honda Bikers Day 2019 Regional Sumatra

Begitu datang langsung disambut awak dari PT Capella Dinamik Nusantara (CDN), Main Dealer Honda wilayah Riau yang perdana menjadi tuan rumah penyelenggara event bergengsi ini. Bonsaibiker dan rekan-rekan blogger langsung disuguhkan informasi terkait Even akbar yang mempertemukan seluruh bikers Honda se-Sumatera pada malam ini bro. Yup, tepatnya event akbar ini diselenggarakan di Komplek Bandar Seni Raja Ali Haji Purnama MTQ Pekanbaru, Sabtu malam Minggu, 5 Oktober 2019 ini.

Sejauh ini sudah ribuan bikers dari puluhan komunitas sepeda motor memadati venue Honda Bikers Day Region Sumatera. Dari pagi tadi hingga sore ini nampak para peserta sudah mulai merapat ke TKP. Mereka ini datang mulai dari Aceh, Sumatera Utara, Riau, Kepulauan Riau, Jambi, Sumatera Barat, Sumatera Selatan, Bangka Belitung, Bengkulu dan Lampung. Seluruh Sumatra mas bro.

Pastinya mas bro, kegiaan ini untuk memperkuat persaudaraan antar pecinta sepeda motor dari seluruh Sumatera. Para bikers ini bisa menjalin silaturahmi dan berkontribusi positif untuk masyarakat. Jadi jelasnya Honda Bikers Day Regional Sumatera merupakan wadah untuk menjalin silaturahmi bagi para bikers se Sumatra. Yaitu dalam menyatukan keberagaman, mempererat solidaritas sesama bikers.

Para peserta pastinya ngumul-ngumpul kokngkow bersama. Para bikers yang jauh-jauh datang ke acara Honda Bikers Day Regional Sumatera ini bakal mengikuti serangkaian kegiatan kemasyarakatan. Yaitu seperti dari donor darah yang merupakan bentuk kontribusi positif bagi masyarakat dari para biker.

Honda Bikers Day 2019 Pekanbaru Ngundang Once

Yup mas bro, lantaran jauh-jauh datang dariberbagai pelosok di sumatra, para bikers ini telah disediakan Honda Bikers Camp. Guna beristirahat usai perjalanan jauh dari daerah asal masing-masing.

Nah mas bro, nantinya sambil silaturrahim sesama bikers, dalam Gelaran HBD Regional Sumatera ini para peserta bakal bisa menikmati hiburan musik yang mantab. Gak tanggung-tanggung mas bro, panitia mendatangkan artis papan atas Indonesia, yaitu Once Mekel. Sauangar mas bro, nanti malam artis ini bakal menghibur para bikers yang hadir. Selain itu ada juga hiburan dance yang bakal menyapa para bikers ini.