Info Umum Motor Honda

Di Ajang CEV International Championship 3 Pebalap Astra Honda Raih Top 10

Ajang CEV International Championship

By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, Di Ajang CEV International Championship 3 Pebalap Astra Honda Raih Top 10 nih. Dan 3 pebalap muda binaan AHRT sukses menuntaskan ajang balap CEV World Championship putaran keenam ini dengan meraih finish 10 besar.

Di Ajang CEV International Championship 3 Pebalap Astra Honda Raih Top 10
Di Ajang CEV International Championship 3 Pebalap Astra Honda Raih Top 10

Yup mas bro, di Sirkuit de Jerez Angel Nieto pada hari Minggu (29/9/2019) lalu ada Mario Suryo Aji kelas CEV Moto3 Junior World Championship yang start di posisi ketiga tapi di balapan pertama ia terjatuh yang akhirnya finis di urutan ke-9 pada balapan kedua. Ia poinnya bertambah 26 poin dan naik ke posisi ke-16 klasemen FIM Moto3 Junior World Championship.

Ada juga Andi Farid Izdihar ni mas bro kelas CEV Moto2 European Championship yang finis di urutan ke-8, satu tempat di depan Gerry Salim, rekan satu timnya.

Lalu Andi dan Gerry  di CEV Moto2 European Championship juga berhasil finis top 10 ni mas bro. Gerry memulai start ke-13 dan Andi start ke-16. Dan setelah 17 putaran Andi pun finis di posisi ke-8, dan Gerry finis ke-9. Maka  keduanya sama-sama meraih 23 poin, dengan Andi di posisi ke-16 dan Gerry ke-17.

Andy Wijaya Deputy General Manager Planning Analysis PT AHM  mengungkapkan bahwa hasil yang semakin positif ini merupakan kesungguhan dan kegigihan para pebalap muda Indonesia binaan AHRT dalam mencapai prestasi terbaik di setiap serinya.

Nah, putaran ketujuh CEV International Championship selanjutnya bakal di adakan di sirkuit Albacete, Spanyol pada tanggal 13 Oktober 2019 ni mas bro.

3 komentar pada “Di Ajang CEV International Championship 3 Pebalap Astra Honda Raih Top 10

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.