Info Umum Motor Honda

Once Goyang Honda Bikers Day 2019 Regioal Sumatera di pekanbaru

Once Goyang Honda Bikers Day 2019

By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, Once Goyang Honda Bikers Day 2019 Regioal Sumatera di pekanbaru nih. Honda Bikers Day (HBD) Regional Sumatera 2019 kini menyapa komunitas Honda di Pekanbaru, Riau, Sabtu (5/10/2019). Gelaran HBD yang ke-11 ini dibanjiri ribuan bikers se-Sumatera dengan acara-acara yang menarik pula.

Once Goyang Honda Bikers Day 2019 Regioal Sumatera di pekanbaru
Once Goyang Honda Bikers Day 2019 Regioal Sumatera di pekanbaru

Yup Mas bro, gelaran HBD Regional Sumatera 2019 ini diadakan di Kompleks Bandar Seni Raja Ali Haji purna MTQ Pekanbaru yang terdiri dari berbagai komunitas bikers Honda.  Dan ini juga sebagai ajang silaturahmi menjelang perayaan Honda Bikers Day Nasional di kota Semarang.

Dalam keberagaman, pada HBD 2019 ini bersatu untuk saling bersilaturahmi akbar setiap tahunnya  ni mas bro. Diharapkan semakin kompak dan solid tentunya. Yup siangnya sambil bersantai ria para peserta dihibur oleh musik DJ.

Regional Head PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) selaku Main Dealer Honda wilayah Riau, Arifin mengungkapkan bahwa ia mengucapkan banyak terima kasih pada smua bikers se-Sumatera yang hadir di gelaran Honda Bikers Day Regional Sumatera 2019 ini.

Arifin menuturkan bahwa para bikers juga telah melakukan bakti sosial yakni donor darah di venue. Dan para biker sangat antusias menyumbangkan darahnya dalam berkontribusi positif dari bikers terhadap masyarakat.

Berbagai Acara Menarik HBD 2019 PKU

Banyak rentetan acara menarik di sini mas bro, mulai test ride, Hiburan menarik, baksos dan sebagainya. Ini mas bro, beberapa peserta sedang melakukan test ride:

Test-Ride-HBD-Regionl-Pekanbaru-2019
Test-Ride-HBD-Regionl-Pekanbaru-2019

Ada juga booth tempat penukaran voucher hadiah buat pengujung yang membeli motor Honda periode tertetu ni mas bro.

Selain itu juga ada perlombaan-perlombaan seru yang dari anggota tim para komunitas ni mas bro. Hingga sekitar 215 peserta ikut “Genio Eksis Hunter” yang memperebutkan grand prize berupa satu unit Honda Genio. Ini dia yang dapat hadiah satu unit Honda Genio!

Pesrta-HBD-2019-Pekanbaru-dapat-Hadiah-Honda-Genio
Pesrta-HBD-2019-Pekanbaru-dapat-Hadiah-Honda-Genio

Ada juga service gratis ni mas bro. Bikers juga para pengunjung antusias datangi booth-booth yang ada divenue seperti booth pameran Honda, Riding Test, Spare part, Honda care, kios bikers, Apparel dan akessoris, Safety Riding,  food bazar juga Pekanbaru pit lane project yakni  tempat modifikator motor Honda Pekanbaru.

Dan gelaran ini pun ditutup dengan hiburan musik dari artis Once Mekel. Sebelum Once tampi ada satu persambahan dari music DJ, kemudian 2 grup Band lokal.

https://youtu.be/QeYFC-l4qfU

Dan setelah ini akan bersiap buat road to Honda Bikers Day Nasional 2019 pegelaran besar Honda se-Indonesia bro. Muanteb pokoknya mas bro, nanti bakal lebih seru lagi di Honda BIkers Day Semarang Ambarawa, kita ketemu di sana ya!

30 komentar pada “Once Goyang Honda Bikers Day 2019 Regioal Sumatera di pekanbaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.