Gagal Mbegal Malah Mobil Ketinggalan, Para Supir Truk Kompak Melawan

Gagal Mbegal Malah Mobil Ketinggalan

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian. Sebuah berita terkait kriminal, alias pembegalan. Yaitu bahwa sekomplotan begal Gagal Mbegal Malah Mobil Ketinggalan, Para Supir Truk Kompak Melawan dalam insiden ini. Jadi para supir truk ini bahu membahu melawan pembegalan ini hinggabegalnya kabur. Bahkan mobilnyapun tertinggal lantaran nabrak pintu tol.

Gagal Mbegal Malah Mobil Ketinggalan
Gagal Mbegal Malah Mobil Ketinggalan

Kejadian adalah pada hari ini, Selasa 08-10-2019 kurang lebih pukul 02.30 WIB dengan TKP di dekat gerbang tol Balaraja Timur. Yup, kabarnya truk berpelat Lampung ini dibegal oleh komplotan begal yang menggunakan mobil Daihatsu Sigra warga Silver/Putih berpleat nomor B 1762 Voe.

Setelah para supir kompak melakukan perlawanan, komplotan perampok kabur. Pelaku kabur dengan meninggalkan mobilnya yang menabrak gardu toll Balaraja Timur.

Berikut ini vidionya mas bro:

Kejadian ini dishare oleh akun FB Nicky Hadie pada 1 jam lalu dengan statmen berikut :

🅸🅽🅵🅾 ̶ᵏ̶̶ʳ̶̶ⁱ̶̶ᵐ̶̶ⁱ̶̶ⁿ̶̶ᵃ̶̶ˡ̶

Percobaan [̲̅🇵​̲̅][̲̅🇪​̲̅][̲̅🇷​̲̅][̲̅🇦​̲̅][̲̅🇲​̲̅][̲̅🇵​̲̅][̲̅🇴​̲̅][̲̅🇰​̲̅][̲̅🇦​̲̅][̲̅🇳​̲̅] Di Jalan Toll Balaraja Banten selasa dini hari

Agar Selalu Berhati-hati dan selalu waspada jika beristirahat di Rest Area atau ruas jalan Toll dekat Reast Area. dan jangan berhenti/istirahat sembarangan ketika di ruas jalan toll.
.
Pukul 02.30 telah terjadi aksi percobaan perampokan terhadap truck plat Lampung di dekat gerbang tol Balaraja Timur, aksi komplotan [̲̅🇵​̲̅][̲̅🇪​̲̅][̲̅🇷​̲̅][̲̅🇦​̲̅][̲̅🇲​̲̅][̲̅🇵​̲̅][̲̅🇴​̲̅][̲̅🇰​̲̅][̲̅🇦​̲̅][̲̅🇳​̲̅] gagal akibat perlawanan sopir yang di bantu oleh sopir lainya yang sedang beristirahat di tempat yang sama, Pelaku berhasil kabur meninggalkan mobilnya yang menabrak gardu toll Balaraja Timur.

🅆🄰🅂🄿🄰🄳🄰
.
.

ɓǫţ_d̾ąŗķ

Oke mas bro, semoga ini menjadikan pembelajaran bagi kita semua untukaberhati-hati di jalan, terutama ketika berada di tol dengan tempat yang sepi. Tak jarang perampok berkeliaran mengincar kita, menunggu saat yang tepat untuk beraksi.

Semoga pula pak polisi sering patroli di tol mas bro, biar bisa memberikan rasaaman bagi para warga.

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.