Kecelakaan

Kecelakaan Beruntun 3 Truk Tronton di Tol Pejagan, 2 Tewas, Kepala Truk Ringsek

Kecelakaan Beruntun 3 Truk Tronton

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah berita terkait kecelakaan truk mengerikan terjadi pagi ini, kira pukul 07.00 di Pejagan. Rabu. 90-10-2019. Ya, terjadi Kecelakaan Beruntun 3 Truk Tronton di Tol Pejagan, 2 Tewas dalam insiden ini.

Kecelakaan-Beruntun-3-Truk-Tronton-di-Tol-Pejagan
Kecelakaan-Beruntun-3-Truk-Tronton-di-Tol-Pejagan

Yup mas bro, hal ini dishar oleh akun FB Lulu Wes1 jam lalu dengan statmen berikut :

Inalilahiwainalilahirojiunn semogha amal ibadahnya di terima di sisi Allah amin..pagi2 terdengar bruaakkkkk ..saya kaget langsung cek TKP ..tol pejagan Brebes Jawa tengah ..kenek 2 mobil blkng depan mati semua yg paling ngeri kenek mobil depan ..badannya terbelah

Yup mas bro, nampaknya kecelakan ini terjadi bahwa truk hijau menabrak truk di depannya, lalu kesundul lagi oleh tronton di belakangnya. Nampak seperti pada gambar, bahwa kepala truk Hijau ringsek menabrak bagian belakang truk di depannya.

kecelakaan-tol-pejagan
kecelakaan-tol-pejagan

Mas bro, dikabarkan 2 orang meninggal dunia dalam kondisi mengenaskan dalam insiden ini. Ya, 2 kenek truk yang tengah dan yang belakand dikabarkan meninggal dunia tergencet dalam reruntuhan truk yang ringsek bagian kepala. Sementara Supir truk dalam kondisi sekarat, kini tengah diupayakan untukdievakuasi oleh petugas.

Kronologis Kejadian

Belum diketahui bagaimana kecelakaan ini bisa terjadi.Nanti kita telusuri lebih lanjut bagaimana kronologisnya. Sementara ini diperoleh kabar bahwa kecelakaan ini terjadi lantaran truk paling depan dengan muatan herbal tengah parkir di samping kiri jalan ditabrak oleh truk warna hijau dengan muatan kabel. lalu kemudian di sundul dari belakang oleh truk warna putih.

Seperti dikabarkan nara sumber di atas, bahwa “maaf” badan kenek truk yang warna ijo sampai terbelah, lantaran terkena benturan yang menyebabkan kepala truk ringsek parah. Kemungkinan benturan terjadi alam kecepatan yang cukup, dipadu dengan beban muatan yang berat plus body yang keras, mengakibatkan benturan ini berefek sangat fatal mas bro.

Kita doakan saja semoga yang meninggal diterima arwahnya di sisi-Nya dan yang ditinggalkan diberi kesabaran. Semoga pula ini menjadi pembelajaran buat kita semua untuk berhati hati di jalan dan lebih waspada.

2 komentar pada “Kecelakaan Beruntun 3 Truk Tronton di Tol Pejagan, 2 Tewas, Kepala Truk Ringsek

  • jam 2 pagi? top speed… klo dr ringsek nya kecepatan masih diatas 60kph.

    Balas
  • Pingback: fue

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.