Pelaku Pelempar Kaca Mobil Ditangkap dan Dipermak Warga di Surabaya-Situbondo

Pelaku Pelempar Kaca Mobil

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah berita dari Surabaya Jawa Timur, terkait kelakuan bocah yang suka melakukan aksi lempar kaca pada mobil. Yup, diberitakan bahwa hari ini, Rabu, 09-10-2019, seorang Pelaku Pelempar Kaca Mobil Ditangkap dan Dipermak Warga di Probloinggo (Jalan Surabaya-Situbondo). Tepatnya TKP adalah di daerah Paiton.

Pelaku Pelempar Kaca Mobil Ditangkap
Pelaku Pelempar Kaca Mobil Ditangkap

Yup mas bro, kejadian ini dishare oleh akun fb Sdrek Kraksaan‎ ke group KISAH INDAH SEORANG SOPIR pada 3 jam lalu dengan statmen berikut :

Plaku pelemparan kaca
Plaku keciduk dan di masa oleh warga TKP PAITON

Oke mas bro, memang terkadan minimal ada 2 kemungkinan terkait pelemparan kaca pada mobil, truk, bus dan sebagainya.

  1. Terkadang ada mobil, bus, atau truk arogan yang memaksa orang lain suruh minggir, bahkan sampai terjatuh dari kendaraan khususnya roda 2. Hal ini memicu aksi balas dendam, sehingga mereka melakukan aksi lempar batu. Kadang yang jadi target adalah kendaraan yang arogan tersebut. Namun terkadang pula, beberapa taget ngawur, asal mobil lwat dilempar batu sebagai pelampiasan dendam.
  2. Memang ada bocah yang beraksi iseng dan membahayakan pengguna jalan. Aksi ini kadang dilakukan untuk gagah-gagahan, iseng dan mencari kepuasan. Beuh ngeri kalau begini mas bro.

Yup, apapun alasannya, aksi pelempar batu tetep saja tak bisa ibenarkan lantaran membhayakan pengguna jalan. Ngeri mas bro.

Komentar Warganet

Yup, terhadap aksi pelemparan batu pada kendaraan roda 4 atau lebih ini warganet memang begitu geram mas bro. Simak saja komentarnya :

  • Dedy Ramadhani : Motone iku culek,en oleh gk ketok nang dunyo.yen sek ketok nang dunyo ,meresahkan masyarakat lg suatu saat iku.
  • Rudam Judi : Kalo yg dilempar mobil yg tdk melanggar lalu lintas maka anak ini berbuat kriminalKalo mobil yg dihantam krn lajunya mengencam nyawa pengendara lain… Tanyakan kpd polisi apa yg pantas diterima
    Baru adil kalo begitu
  • Alya Nuriyah Yasmin : Lebih ganteng ya kalo gini,, sering2 aja dipukulin biar gantengnya awet
  • Rudam Judi : Saya sering turun ke bahu jalan krn ulah supir yg semena mena mendahului tampa memperhatikan pengendara dari arah berlawanan… Oadahan yg naik sepeda motor bukan nyamuk tapi manusia namun banyak sekali supir yg arogan dalam berkendara.. Kadang juga kejar kejaran dg sesama supir mobil pebgangkut sayur.. Abet nyibet… Se laen e yanggep tak endik nyabeh
  • Tubani Pasuruan : Rudam Judi : sy mengalami sediri kaca dpion mobil sy dikepruk hingga hancur bisa jd dia pelakunya ….kejadian antara paiton besuki ….padahal posisi mbl disebelah kiri kecepatan biasa 50 ..60 km per jam

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.