Ribuan Riders Suzuki Ngikut Sunmori, Begini Ni Penampakannya!

Ribuan Riders Suzuki Ngikut Sunmori

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, Nampaknya para riders Suzuki dah pada kangen dengan acara rideng bareng sesam biker yang menggunakan motor Suzuki. Nah, pihak Suzuki nampaknya membaca belagat ini. Maka kemudian dibuatlah acara besar, dimana anggota klub dan komunitas pengguna sepeda motor Suzuki yang ada di wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya untuk bisa ngumpul riding bareng. Jadilah Ribuan Riders Suzuki Ngikut Sunmori.

Ribuan-Riders-Suzuki-Ngikut-Sunmori
Ribuan-Riders-Suzuki-Ngikut-Sunmori

Mereka bisa merasakan lagi sensasi memenuhi jalanan di hari Minggu pagi (6/10/2019) dengan pemandangan motor-motor Suzuki berbagai tipe dan generasi. Jadi jelasnya mas bro, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bersama segenap riders yang berkolaborasi dengan nama super matic menyelenggarakan kegiatan Sunmori All Riders Suzuki yang diikuti ribuan riders Suzuki.

Yup mas bro sekalian, sunday morning ride (sunmori) ini memang menjadi obat kangen dan pelepas rindu bagi seluruh pemilik dan pecinta sepeda motor Suzuki. Lihat saja mas bro, jumlah peserta SUnmori ini memang Mbludak. Hampir 1.500-an orang mas bro. Bukan cuman dari Jakartadoang lho mas bro, tapi juga dari wilayah Banten, Depok dan Bekasi. Wes, gile pokoknya luar baiasa semangat.

Peserta Pada Semangat

Di titik start, yaitu Head Office PT Suzuki Indomobil Sales di Pulogadung, Jakarta Timur, pagi-pagi peserta sudah pada ngumpul. Para peserta ini kemudian berangkat melintasi wilayah Pulomas, Kalimalang, Galaxy, Pondok Ungu dan berakhir di Harapan Indah Bekasi. Lantaran asyiknya acara ini, jarak tempuh sejauh 45 kilometer tidak terasa capek. Lha wong pada happy saat berada diantara ribuan rombongan riders Suzuki lainnya.

Yup mas bro, dalam kaitannya dengan acara nini, Banggas F. S. Pardede – Marketing 2W Section Head mmberikan statmen sebagai berikut : 

“Sunmori kali ini sudah seperti sunmori milik seluruh riders Suzuki sendiri. Semuanya kompak, senang dan ketagihan. Acara ini juga bukan untuk ridersnya saja, namun banyak juga yang membawa pasangan maupun keluarga atau anak. Upaya kami bersama-sama seluruh pengguna motor Suzuki untuk menyebarkan rasa senang berkendara dan berkendara senang, tampaknya terlihat jelas di raut wajah peserta yang amat sangat banyak hari ini. Kami mendukung semangat teman-teman riders baik di klub, komunitas maupun yang perorangan untuk terus mengembangkan kegiatan sunmori ini menjadi lebih variatif untuk waktu-waktu selanjutnya”.

Yup mas bro, dalam acara ini ada deklarasi komunitas baru bernama COSMIC (Come On Suzuki Motor Indonesia Community). Komunitasi inimengakomodir siapapun pemilik sepeda motor Suzuki untuk saling bertukar pikiran dan mengadakan kegiaatan bersama.

1 Comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.