Ayla Hajar Tiang Listrik di Klaten, Disinyalir Pengemudi Ngantuk

Ayla Hajar Tiang Listrik

Bonsaibiker.com – sebuah kecelakaan terjadi di Jawa Tengah pagi hari ini, Kamis, 10-10-2019. Sebuah mobil Toyota Ayla Hajar Tiang Listrik di Klaten, Disinyalir Pengemudi Ngantuk. Dikabarkan tak ada koran jiwa dalam insiden ini, hanyasaja sopir dikabarkan shock usai kejadian.

Ayla-Hajar-Tiang-Listrik-di-Klaten
Ayla-Hajar-Tiang-Listrik-di-Klaten

Mas bro, kejadian ini dishare oleh akun fb Eko Sasmitoā€ˇ keINFO CEGATAN SOLO DAN SEKITARNYA 27 menit lalu dengan statmen berikut :

Barusan kejadian di selatam delanggu..
Ayla dari arah klaten melaju dengan kecepatan tinggi.. Karena ngantuk berbelok dan menabrak tiang listrik di tengah lajur…
Untyng airbag mengembang… Pengemudi dalam keadaan selamat namun sedikit shock…
Dan beruntungmya lagi tidak ada pelintas yg terkena reruntuhan tiang listrik.

Yup mas bro, kemungkinan kecelakaan lalulintas ini terjadi dalam kecepatan yang cukup tinggi, pasalnya tiang listriknya sampai rubuh, sementara mobil Aylanya sampai penyok. Mobil nabrak nyaris pas ditengah. Tepatnya sedikit sebelah kanan dari garus tengah. Nah, di bagian kanan itulah mobil penyok rusak berantakan.

Untungnya airbag mengembang menyelamatkan sopir mas bro. Boleh jadi iniefek crumple zone, dimana terjadi benturan antara mobil dan tiang listrik, lalu bagian dari mobil mblesek rusak.Tapi justru rusaknya ini mampu mengurangi efek benturan yang lebih kencang yang menyebeakan luak pada pengemudi.

Yup mas bbro, kasus ini sudah ditangani petugas yang cepat datang usai kejadian.Sementara ini penyebab kecelakaan ini adalah lantaran sopir disinyalir ngantuk ketika mengemudi sehingga hilang kendali. Mobilpun kemudian menabrak tiang listrik. Beruntung pula pasca kejadian lalulintas sepi shingga tak terjai kecelakaan beruntun.

Semoga saja ini menjadi pembelajaran buat kita semua untuk hati-hati di jalan raya. Kalau sedang mengantuk mending istirahat baru menlanjutkan pernalanan. Ngeri mas bro, kalau maksain bisa membahayakan diri sendiri dan juga orang lain.

1 Comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.