Duel Pengemudi NMax vs Pengemudi CRV di Jalan Daerah Batu

Duel Pengemudi NMax vs Pengemudi CRV

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, terjadi sebuah friksi di jalan, dimana seorang pengendara motor bermasalah dengan pengendara mobil. Ya, terjadi Duel Pengemudi NMax vs Pengemudi CRV di Jalan Daerah Batu Malang Jawa Timur belum lama ini. Kejadian ini terrekam ke dalam kamera yang nampaknya dari pemotor Yamaha NMax lainnya, lalu dishare ke sosial media.

Duel Pengemudi NMax vs Pengemudi CRV di Jalan
Duel Pengemudi NMax vs Pengemudi CRV di Jalan

Yup mas bro kejadian ini leh redaks bonsaibiker dishare dari akun fb Yudy Utomo‎ ke KOMUNITAS PEDULI MALANG RAYA 11 jam lalu dengan statmen berikut :

Kejadian ndek batu brow ..yokpo ngunuku menurut umak sing salah

Yup mas bro, berikut ini vidionya :

View this post on Instagram

#nmax #nmaxindonesia Duel pengudi nmax vs pengemudi mobil

A post shared by Bonsai Biker (@ucin99) on

Yup mas bro, entah mana yang salah dan yang benar, yang jelas terjadi friksi di antara keduanya. Nampak mobil bergeser ke kanan, sementara di kanan ada NMax. Lalu pengemudi NMax tak terima dengan kejadian ini kemudian tangannya bergerak ke arah spion mobil CRV tersebut. Tapi nampak tidak sampai patah spionnya mas bro.

Selanjutnya pengemudi mobil CRV tak terima kemudian memepet beneran motor NMax. Lalu pengemudi NMaxpun bertheti dan terjadiah duel. Untung segera dipisahin oleh pengemudi motor lainnya.

Pendapat Warganet Terkait Duel Pengemudi NMax vs Pengemudi CRV

Mensikapi hal ini wargentpun banyak beda pendapat. Ada yang nyalahin pengemudi mobil, ada yang nyalahin pengemudi motornya. Berikut statmennya:

  • Wahyu Dwi Wijaya : Lek tak delok mobik seng salah pertama pasti ada kejadian sebelunnya dengan kecepatan segitu posisi jalan sempit dan ramai pasti mobil berkendara dengan sembrono
  • Zidane Sholahuddin Asnawi >Wahyu Dwi Wijaya : Untk kali ini saya bela pengendara mobil. Dia jalan d jalur yg benar . kecepatan jg sedang. Club motor itu bukan salah satu prioritas d jlan yg harus bikin kita wajib minggir. Klo smp maksa bgtu , itu nmanya arogan! Bukan lagi club motor , jiwa nya geng motor !! salut sm bpak pngendara mobil dgn berani ny lgsg baku hantam tnpa gentar pdhal mereka berkelompok dan dia sendri ! Hayyy TS . senjata makan tuan yaa ??
  • Diah Istiningsih > Wahyu Dwi Wijaya : itu mepetx nyuruh minggir dia merasa berkelompok mkx seenakx sndri….tp caranya gk bener..sama2 pengguna jln..crv lajunya jg lurus ..pengendara motorx ngrusak spion….batu motor biasa aja uda blagu..apalagi MOGE
  • Achmad Jumali Jumali: Nek aku posisi seng ngowo mobil iku wes tak tungkak ndase seng nompak sepeda motor iku pepet kanan jotosi sampek benjot seng numpak motor iku konfoi gak bermanfa.at blas ndeso

Semogaini bisa menjadi pembelajaran buat kitasemua untuk lebih bijak dalam berlalulintas di jalan raya.

13 Comments

  1. Kalau dilihat,sama² pelan jalannya.
    Mungkin mobil agak ketengah krn dikiri ada kendaraan lain yg pelan atau ada yg berhenti.
    Ngapain juga Nmax mepet² mobil.

    Dikiranya pengendara mobil takut sama rombongan “moge” yg lewat kekekekeke..

  2. Jari tengah buat yg sok jagoan dijalanan, lu kata jalanan punya nenek moyang lu.!! Baru bawa matic gendut aja udah selangit gaya lu, apa lg klo bawa motor 4 silinder. Lu mau tabrak semua orang yg di jalan.??

  3. Itu alasan guwe jual nmax kesayangan karna jelek banget citranya gara gara segelintir orang , pas naik tu motor gua dilihatin lah , digeber lah , sengaja dipotong jalanku lah ,itu alasan ke2 saya , alasan pertama guwa jual ya karna guwa butuh duit lah wekaweka cekaka

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.