Pengemudi Mabuk Tabrak Lari, Dikejar Warga, Toyota Sienta Hajar Tiang Listrik

Pengemudi Mabuk Tabrak Lari

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah kecelakaan melibatkan sebuah mobil Toyota Sienta Putih bernopol AB 1452 JJ. Pengemudi Mabuk Sienta Tabrak Lari, Dikejar Warga Hajar Tiang Listrik Kejadian adalah di Jln Argopuro, Ngaglik, Sleman DI Yogyakarta, pada hari ini, Senin, 14-10-2019 kurang lebih pukul 02.30 dini hari tadi.

Pengemudi Mabuk Sienta Tabrak Lari
Pengemudi Mabuk Sienta Tabrak Lari

‎Yup, mas bro sekalian, kejadian ini dishare oleh akun fb Nurizky Hutama‎ ke info cegatan jogja, pada 7 jam lalu dengan statmen berikut :· 

Barusan tabrak lari. Pengemudi mabuk, ditemukan banyak minuman keras dan obat. Korban ojol tidak sadarkan diri kurang tau kondisi bagaimana, posisi korban berhenti ditabrak dr belakang di sekitaran lampu merah kentungan jakal, motor hancur.
Dikejar oleh rekan ojol hingga nabrak tiang listrik sebrang lokasi saya.
Tersangka berhasil kami amankan, skrg sudah dibawa ke polsek.
Barang bukti semua sudah diamankan dan dibawa ke polsek.
Utk kronologi lengkap kurang tau, kejadian sekitar jam 2.30 – 3 pagi

Lokasi pertigaan jln matematika – jln argopuro ngaglik.

Fikabarkan bahwa korban tabrak lari ini adalah seorang ojek online yang terluka parah dan dibawa ke RS. Korban sudah dirawat di RS Terdekat :

korban tabrak lari di Ngaglik Sleman
korban tabrak lari di Ngaglik Sleman

Kabarnya korban belum sadarkan diri, tadi pagi.

Sementara itu sesuai sharre info di atas, korban diamankan ke Polsek terdekat berikut sejumlah barang bawaan berupa miras dan obat-obatan, (Disinyalir obat-obat terlarang).

Entah hanya kebetulan bawa obat-obata, atau pemakai atau bahkan pengedar, kurang tahu persis mas bro. nanati biarlah p[olsi yang memberi kterangan dengan jelas. Kita tunggu saja berita updatenya dari kepolisian, biar lebih pastu.

1 Comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.