Terjadi Adu Banteng Truk VS MPV di Perlintasan Kereta Api Tulungagung

Terjadi Adu Banteng Truk VS MPV

By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, Terjadi Adu Banteng Truk VS MPV di Perlintasan Kereta Api Tulungagung nih. Nyaris saja kejadian ini terjadi ditengah lintasan kereta api. Karena kalo kejadiannya pas kreta lewat mungkin akan lebih berbahaya lagi.

Terjadi Adu Banteng Truk VS MPV di Perlintasan Kereta Api Tulungagung
Terjadi Adu Banteng Truk VS MPV di Perlintasan Kereta Api Tulungagung

Yup mas bro, tabrakan Truk VS MPV ini terjadi di perlintasan Kereta Api Gilang, Kecamatan Ngunut, Tulungagung. Seperti yang dilansir dalam detik news bahwa Dion Fitrianto Kanit Lakalantas Satlantas Polres Tulungagung Iptu mengungkapkan, kecelakaan terjadi pagi hari di tikungan Jalan Raya Tulungagung-Blitar, pas perlintasan kereta api .

Truk dengan nopol AG 8340 RM dan Kijang Innova AG 1481 SV ini tabrakan saat truk melaju dari arah Tulungagung ke arah timur. Pas di tikungan lintasan kereta api, sopir truk kurang keseimbangan dan gak konsen lagi jadi dia ga tau kalo jalan menikung ke arah kiri. Truk nya lurus sampe masuk ke lajur kanan dan mobil Kijang Innova dari arah berlawanan datang dan tabrakan.

Ada 4 penumpang yang luka-luka  dan bawa ke RS Era Medika dan dua dirawat di RS Madinah Ngunut namun ga ada korban jiwa ni mas bro. MPV nya juga remuk pada bagian depan. Truk nya juga sama. Untungnya kejadian ini gak ngganggu perjalanan kereta api dari arah barat dan timur.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: