Info Umum Motor Honda

AHM Gelar Lagi AHSC for Vocational School 2019 Buat Siswa dan Guru Berprestasi

AHM Gelar Lagi AHSC for Vocational School 2019

By Bonsaibker.com – Mas bro sekalian, AHM Gelar Lagi AHSC for Vocational School 2019 Buat  Siswa dan Guru Berprestasi nih. Dan gelaran ini adalah yang ke 10 kalinya dengan mencari siswa dan pengajar terbaik dari SMK binaan Astra Honda di seluruh Indonesia.

AHM Gelar Lagi AHSC for Vocational School 2019 Buat  Siswa dan Guru Berprestasi
AHM Gelar Lagi AHSC for Vocational School 2019 Buat Siswa dan Guru Berprestasi

Yup mas bro, AHM telah kembangkan pendidikan vokasi ini sejak tahun 2010 nih. Sekitar ada 689 SMK di 34 provinisi di Tanah Air. Kurikulum T menggunakan BSM Astra Honda dan siswa juga mempelajari materi pembelajaran berupa teori, praktik, juga praktik kerja industri (Prakerin) langsung di jaringan bengkel resmi Honda bro.

AHSC for Vocational School 2019 digelar dari tanggal14-17 Oktober. Dan ada sekitar  40 siswa terbaik dari 23.371 siswa juga 27 guru terbaik dari 422 guru dari berbagai wilayah di Tanah Air yang menguikuti gelaran ini.

Setelah diseleksi di tingkat sekolah dan tingkat regional seluruh Indonesia sejak bulan Januari-Agustus , akhirnya naik ke tingkat nasional ni mas bro. Di tingkat regional, AHM bekerja sama dengan 27 jaringan main dealer Honda dari 34 provinsi di Indonesia nyari siswa dan guru terbaik dari 686 SMK yang menggunakan Kurikulum Teknik dan Bisnis Sepeda Motor (TBSM) Astra Honda. 

Saat seleksi di tingkat sekolah dan main dealer, ada ujian tertulis, praktek, juga troubleshooting yakni menganalisa dan menyelesaikan permasalahan motor Honda dari kurikulum semester 1-4 ni mas bro. Untuk guru tes nya dari pemahaman modul dasar juga modul lanjutan dari AHM ke SMK TBSM.

Peserta diuji juga tentang pengetahuan teknologi terbaru Honda juga ni mas bro, Cuma bisa diakses lewat portal online e-Learning dengan alamat https://edukasi.satuhati.id.

Ahmad Muhibbuddin General Manager Corporate Communication AHM mengungkapkan bahwa tahap seleksi yang digelar di tingkat sekolah, regional, sampe nasional di AHSC for Vocational School ini diharapkan akan menghasilkan kualitas SDM unggul dari siswa ataupun guru terbaik dari SMK binaan AHM di seluruh Indonesia.

31 komentar pada “AHM Gelar Lagi AHSC for Vocational School 2019 Buat Siswa dan Guru Berprestasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.