Anak Jalanan Dirazia Saat Numpang Truk, Digelandang ke Kantor

Anak Jalanan Dirazia Saat Numpang Truk

Bonsaibiker.com – mas brosekalian sebuah kabar dari Bali terkait anak jalanan. Ya, beritanya sekelompk Anak Jalanan Dirazia Saat Numpang Truk, Digelandang ke Kantor. Mereka ini dipaksa turun dari truk oleh polisi, kemudian dibawa ke kantor untuk dilakukan pembinaan.

Anak-Jalanan-Dirazia-Saat-Numpang-Truk
Anak-Jalanan-Dirazia-Saat-Numpang-Truk

Kejadian ini dishare oleh akun fb Info Jembrana pada 20 jam lalu dengan statmen berikut :

Hati yang penuh dengan rasa penasaran, mengatakan ada sesuatu yang berbeda pada kendaraan truk besar tersebut, rasa penasaran itupun terungkap saat salah satu anggota satlantas mongkod menekin bak hitam truk diatas, alhasil 🙄🤔 tak tanggung-tanggung puluhan anak berpakaian ala punk itu’pun diturunkan, dan langsung diserahkan kepada Instansi terkait untuk ditindak lanjuti
👏
Semangat gih pak 😉

infojembrana

Yup, kejaian ini nampakny berlangsung di bali belum lama ini dan menjadi sorotan sosial media.

anak-jalanan-dirazia-di-bali
anak-jalanan-dirazia-di-bali

Beberapa warganet berpendapat bahwa anak jalanan ii sebagaikan dibawa ke panti sosila karena keberadaannya tak jarang menggangu pengguna jalan. Namun beberapa lainnya merasa kasihan, jadi ya menurut merka jangan ditangkepin.

Komentar warganet :

Berikut ini komentara warganet:

Muhammad Erwin Hidayat : Di tempatku biasa orang jiarah ke makom pada naim mobil bus terbuka .mereka diam di pinggir jalan aja berhenti sendiri mobilnya..

Ehh di ikutin sama anak sekolah😲😲anak sekolah disini sekarang kalo mau ngeBM pake sarung😲😲

Samakah di daerah lain?

Antok Adja: maaf sya klo ktmu rombongan kyak gtu mesti tak angkut mbah..sya jg ngalamin kyak mereka pas muda dlu..kdang klo ada uang lbh sya belikan aquaa sama mkan.

Muhammad Abdan: Dulu Pernah Ikutan Kaya Gitu,Terus Ikut Ayah Ngenekin Truk Setiap Ada Anak Yang Mau Nebeng Pasti Ayah Mlipir Dulu Sambil tanya “Mau Kemana?” Kalo Ayahku Tuh Gini Orangnya “Mau Nebeng Ayo,Tapi Jangan Rese Atau Ngrusak Truk”

Agus Bagianata Ini salah satu model kecolongan di pelabuhan, terimakasih pak polisi yg sangat jeli. contoh buruk cara lolos tanpa identitas utk masuk ke bali. demi keamanan bali kedepan pihak terkait perlu pasang cctv diatas utk memonitor muatan truk dan juga bila baknya tertutup tetap perlu cek ke dlm. jaga bali yg kita cintai.  Ini salah satu model kecolongan di pelabuhan, terimakasih pak polisi yg sangat jeli. contoh buruk cara lolos tanpa identitas utk masuk ke bali. demi keamanan bali kedepan pihak terkait perlu pasang cctv diatas utk memonitor muatan truk dan juga bila baknya tertutup tetap perlu cek ke dlm…. jaga bali yg kita cintai.

1 Comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.