Emak-emak Hajar Palang Pintu Kereta

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah berita terkait emak-emak yang viral hari ini. Yaitu tentang Emak-emak Hajar Palang Pintu Kereta Ampek Patah, Nampaknya si emak emak ini Bablas Bae mas bro. Kok gak terlihat mau minta maaf atau gimana ma petugas kereta. Ada-ada aja, aihihihih.

Emak-emak Hajar Palang Pintu Kereta
Emak-emak Hajar Palang Pintu Kereta

Kejadian ini dishare oleh akun fb Dishub Kab Bojonegoro kurang lebih 6 jam lalu. Berikut ini vidionya mas bro;

Yup mas bro, melihat vidio di atas ada tulisan Kalianya Atas. Disinyalir TKP adalah di persimpangan Kalianyar Atas, desa Kalianya, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur. Kejadian disinyalir pada pagi jelang siang ini, Kamis, 17-10-2019.

Ramai diberitakan di somed mas bro, bahwa emak-emakini dikabarkan bikin warganet jengkel dan gerregetan. Hal yang membuat warganet jengkel adalah bahwa usai nabrak, konon dikabarkan emak-emak ini cuek, bablas baet tanpa ada ras tanggungnjawab untuk menyingkirkan atau minta maaf pada petugas.

Lihat beberapa komentar ini :

  • Abraham Putra : Gejil dilokasi langsung berhentiin mbah. Masa ga tanggung jawab
    Imannuel Agustin: kalo di gasak kerata yg di salahin fasilitas nya :”\/
  • Yoshi : Biarkan aja, orang mau berangkat ke neraka…semoga kali berikutnya bisa berangkat ke neraka dengan mati mengerikan
  • Yudha Agiel : emak emak itu punya nyawa 9
    Jd klo diperjalanan kalian ketemu emak emak mending lgsg minggir berhenti deh
    Klo sampe powernya keluar!!?? sial hidup loe 😂
  • Yudha Agiel : emak emak itu punya nyawa 9
    Jd klo diperjalanan kalian ketemu emak emak mending lgsg minggir berhenti deh
    Klo sampe powernya keluar!!?? sial hidup loe 😂
  • Mustika Ayu:  kalo aku jadi petugas ny tuh
    udah tak GAPLOKKKKKK tu ibu2 …!!!!
    benerr …!!!
    kok ga ketabrakkk KA aja gitu lohhhh….!!
  • Eenk Ajuk : Gobloknya terlalu goblokkkk… abis nabrakin palang pintu dengan PDnya jalan aja gak merasa salah… langsung jalan gitu aja… kalo gue disitu udah gu kejar dan bisikin ke org itu LO TOLOL APA GOBLOK…
  • wanita seperti inilah wanita yg EGOnya tinggi dan gak MAU KALAH dan bangsattt

YUp drmikisn kilas info.