Ketahuan Anaknya Mencuri Mainan, Suami Istri Ini Minta Maaf Dan Si Anak Minta Dihukum Pegawai Toko

Ketahuan Anaknya Mencuri Mainan

By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, Ketahuan Anaknya Mencuri Mainan, Suami Istri Ini Minta Maaf  Dan Si Anak Minta Dihukum Pegawai Toko nih. Memang sulit mendidik anak zaman sekarang apalagi tentang kejujuran. Dan banyak pula orangtua kewalahan dengan tingkah polah anak mereka. Tapi sepertinya pasangan suami istri ini kompak didik anaknya nih. Monggo disimak mas bro.

Ketahuan Anaknya Mencuri Mainan, Suami Istri Ini Minta Maaf  Dan Si Anak Minta Dihukum Pegawai Toko
Ketahuan Anaknya Mencuri Mainan, Suami Istri Ini Minta Maaf Dan Si Anak Minta Dihukum Pegawai Toko

Yup mas bro, seperti yang dilansir dalam Liputan6.com bahwa ada suatu kisah yang katanya jadi viral juga nih yakni dari akun twitter @singgihsahara pada Rabu (9/10/2019) yang merupakan pegawai toko mainan yang sengaja tidak disebutkan daerahnya.  

Singgih bercerita bahwa ada sepasang suami istri datang ke tokonya, kemudian mengembalikan mainan bus Tayo sambil meminta maaf. Mereka manjelaskan bahwa saat berbelanja kemarin, anak mereka sempat mencuri mainan itu dan dimasukkan dalam tasnya. Setelah diperiksa Singgih, ternyata betul mainannya kurang 1.

Lalu si anak menangis sambil minta maaf sambil minta dihukum sama Singgih tu mas bro. Katanya ayahnya sudah menghukum tapi ditoko belum. Singgih menghukumnya dengan hukuman ringan, yakni disuruh merapikan mainan tersebut sesuai dengan warnanya sambil balikin mainan yang dicurinya itu.

Setelah dihukum, anak itu kembali minta maaf sambil meluk Singgih mas bro. Singgih bertanya, kenapa mencuri?  Si anak menjelaskan bahwa ia minta mainan itu tapi mamahnya minta nilai ulangannya keluar dulu, tapi masih lama katanya. Ia juga meminta Singgih untuk memperbolehkan main dan belanja di toko itu.

Si orangtua berniat au bayar 5 kali lipat mainan yang dicuri anaknya tersebut, tapi Singgih menolak karena stoknya masih sesuai dan anaknya juga sudah minta maaf. Dan kisah ini jadi viral mas bro di Twitter dengan lebih dari 49 ribu likes juga 37 ribu retweets.

Lalu pada hari Sabtu (12/10/2019), Singgih menulis cuitannya lagi mas bro. Kali ini ia berfoto bersama anak tersebut yang kembali ke toko dan kali ini ia dibeliin mainan Tayo yang justru berukuran  lebih besar.

2 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.