Berita Umum

Bus Tersesat di Hutan Jatisrono Wonogiri, Mistis atau Korban Google Map?

Bus Tersesat di Hutan Jatisrono

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, pagi ini ada berita ramai di Internet terkait Bus Tersesat di Hutan Jatisrono Wonogiri. Yup mas bro, jalur Jatisrono adalah jalur yang menghubungkan antara Wonogiri Jateng dan Ponorogo Jatim, via Sumoroto. Nah di sini jalannya berkelok, tikungan tajam, sempit dan naik turun.Dah gitu sepi, wong masih banyak hutan. Lha kok ada Bus tersesat lewat sini, ini korban mistis, atau korban google Maps?

Bus Tersesat di Hutan Jatisrono
Bus Tersesat di Hutan Jatisrono

Yup mas bro, kejadian pagi ini, Sabtu, 19-10-2019 dini hari tadi meramaikan jagad maya khususnya facebook. Banyak akun FB dari wonogiri yang menshare kejadian ini. Berikut di antaranya :

  • Wonogiri 1 jam lalu : Pagi ini di tunggangan Korban map lintas jatisrono pacitan lewat tunggangan Tirtomoyo seumur2 baru kali ini bus berani lewat yg akhirnya hrs berhenti mundur alon2 tp wis kehabisan jalan ?
  • Beritane Wong Jawa Tengah : 1 jam lalu: Harap Hati Hati Jalur Tunggangan-Tirtomoyo Wonogiri sementara tidak bisa dilewati,
    Ada bus Nyasar (Jalur Sempit) Skill Driver Dicoba ? Korban Geogle Maps ?Sebenarny jln tunggangan -tirtomoyo tdk untuk dilwti bus krn jln trlalu sempit curam dan tikungan sngatny sangat tajam.
  • Parmanto HS‎ ke INFO CEGATAN WONOGIRI (ICW) 1 jam lalu sebagai berikut : Skill dewa STJ kejebak di hutan tunggangan jatiroto
    Ayo lur yg dekat merapat kita bantu agar lancar semuanya mesakke krune selak dienteni penumpng e. — di Jatisrono, Jawa Tengah, Indonesia.

Ini beberapa fotonya :

Yup mas bro, memang jalur ini jalannya kecil, berkelok, naik turun dan tikungan tajam. Jadi kendaraan besar seperti busa kan sangat sulit lewat sini. Dan wrga sekitar memang berkesaksian bahwa baru kali ini ada bus lewat sini.

Nah, dari inilah berkembang banyak spekulasi terkait kejadian ini.Apakah ini terjadi lantaran mistis atau hal yang gaib, atau lantaran korban google map, atau lantara supir gak mau ribet mutar, pingin motorng jalan, tapi kemudian terjebak ke jalan yang sempit.

3 komentar pada “Bus Tersesat di Hutan Jatisrono Wonogiri, Mistis atau Korban Google Map?

  • Allohualam…dmanapun brada pikiran n hati jangan sampe kosong…disini dg doa2 n istigfhar,dikir ato sesuai kyakinan masing2…spy makhluk gaib tdk mudah msk k raga kita…

    Balas
  • Alas jatiroto-tirtomoyo, bukan Jatisrono, hanya meluruskan

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.