Penuturan Supir Bus Yang Tersesat

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, masih kabar berita terkait bus Sudiro Tungga Jaya yang tersesat di daerah pegunungan hutan Jatisrono Wonogiri pagi dini hari tadi, Sabtu, 19-10-2019. Setelah ramai di sosmed beredar spekulai bagaimana bisa ia tersesat, supirpun memberi keterangan. Ya daam vidio di bawah ini kita share Penuturan Supir Bus Yang Tersesat di Jatisrono Wonogiri, Mosok Digondol Gendruwo?

Begini Penuturan Supir Bus Yang Tersesat di Jatisrono Wonogiri
Begini Penuturan Supir Bus Yang Tersesat di Jatisrono Wonogiri

Sopir menyatakan bahwa menurutnya jalannya lebar enak tinggal ngeas aja. Tapi warga menyatakan bahwa seharusnya jelan yang dilalui tersebut sangatlah susah. Kalau tidak salah,sopir menyatakan mengikuti seseraong, setelah seseorang ini lewat, ia sadar telah tersesat di jalan yang susah dilalui kendaraan sebesar bus ini.

Ini artikel lalu yang ditulis terkait bus tersesat ini :

Bus Tersesat di Hutan Jatisrono Wonogiri, Mistis atau Korban Google Map?

Berikut ini statmennya :

View this post on Instagram

Pengakuan supir bus sudiro tungga jaya yang tersesat di hutan jatisrono wonogiri #busmaniacomunityindonesia

A post shared by Bonsai Biker (@ucin99) on

Jadi mas bro medannya memang berat, susah, tapi ternyata bis bisa sampai masuk begitu jauh ke area tersebut. Hal ini diamini oleh warganet yang menyampaikan sebagai berikut :

  • Yulita Cesar Putri : Yg pernah lewat situ pasti paham Medan nya kaya gimana. Mustahil banget bis itu bisa sampe disitu, sedangkan dari arah jatisrono ke Tirtomoyo itu jalannya sangat curam. Tanjakann dan tikungan dari bawah keatas pun tidak memungkinkan untuk bis bisa lewat situ.. kalo dipikir2 sih mustahil , kecuali ada yg “membawa bis itu sampe keatas dengan gangguan/yg tidak terlihat”.
  • Yulita Cesar Putri>Rizky Angga : mas e nek pernah lewat tunggangan mesti paham, tanjakan n tikungan e tajem. Ra mungkin bis semono dowone iso tekan duwur.
  • Dian Dimar Teplok Sentir : Aku mau mikir gitu lho mbak, kok los men lewat tanjakan ko jts, kita tau mobil kecil bahkah roda 2 wae sok kangelan
  • Djamboll All Afghan : Bener bgt bos dan kalau secara logika 3 belokan dari Utara nyapek atas pas puncak pun kalau dinalar bis shd gak bisa nyampek puncak. Iku dalan q bendino lek gowo mobil kecil kres pas tikungan aja GX bisa secara logika bis lewat tikungan itu ngambil jalanya 1setengah mobil sedan jejer.

Katanya ketemu kakek-kakek

Menurut pengakuan supir dan penuturan warganet,sopir ketemu kakek-kakek pas sampadi di area Watu Dukun:

Yulita Cesar Putri Dian >Dimar Teplok Sentir lha nggeh mas, cirose pas bis e tekan watu dukun niko enten simbah2. Tapi kirangan menungso nopo senes

Oceh mas bro, itu pengakuan sopirnya. Apakah ini merupakan sebuah kebenaran ya gak tahu persis mas bro. Bisa jadi ini bener, bisa juga salah. Bisa jadi ia terpengaruh makhluk halus. Bisa juga yang disampaikan ini hanyalah alibi sopir karena sejatinya ia tersesat karena google map, atau memang dia pingin motorng jalan tapi tak tahu arah. Wallahu a’lam.

Jangan mudha percaya dulu ya, hahaha!