Lamborghini Raffi Ahmad Terbakar di Sentul

Lamborghini Raffi Ahmad Terbakar

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah berita dari sentul terkait Mobil Lamborghini. Yup mas bro, sebagaimana ramai diberitakandi FB bahwa ada lambo yang terbakar. Nah ternyata ini adalah Lamborghini Raffi Ahmad Terbakar di Sentul. Tepatnya mas bro, Mobil mewah Lamborghini milik artis Raffi Ahmad terbakar di Sentul City, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Lamborghini Raffi Ahmad Terbakar di Sentul
Lamborghini Raffi Ahmad Terbakar di Sentul

Mobil mewah ini hangus tepatnya berlokasi di Jalan Raya Sudirman, Sentul City, Desa Cipambuan, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor. Kejadian adalah pada hari Sabtu (19/10/2019) sekitar pukul 14.30 WIB. Mendadak mobil ini berasap alias terbakar di bagian kap mesinnya.

Ramai di Sosmed

Yup berita ini awalnya dishare oleh akun fb Dash Cam Owners Indonesia 3 jam lalu dengan statmen berikut :

Singkat cerita nih lambo beserta rombongan kayaknya mau masuk tol sirkuit sentul tapi karna stuck ada cor-coran jadilah mereka lewat jln lain ke sentul selatan, nah untuk ke alternatif sentul si pengawal mengarahkan lewat jalan samping Hotel Horison sentul, nah yg gw tau jalan itu agak kudu ngetrail diujung jalan (yg suka kepuncak lewat bukit pelangi pasti tau) , yaudah gw ikutin aja sambil boncengers gw suruh rekam dan karna gw penasaran bisa lewat apa kagak tuh lambo dan tau juga itu mobil artis 🤣🙈, dan gak diduga akhirnya sepeti yg kaya video di atas setelah melewat tanggul/gajlukan yg tinggi bgt di ujung jalan keluar api dari bawah diserati air radiotor/bensin mungkin, untungnya disitu banyak truck-truck air minum jadi gak sempat kebakar habis

Ini dia vidionya mas bro!

Belakangan ternyataviral di dunia maya, dan belakangan diketahui bahwa mobil ni adalhmilik Raffi Ahmad.

Menurut Kasat Lantas Wilayah Kabupaten Bogor AKP Fadli Amri, Kendaraan awalnya bergerak dari arah/lokasi Sirkuit Sentul menuju Tol Jagorawi. Saat sampai di jalan alternatif Babakan Madang, mobil tersebut mendadak berasap dari kap depan pertanda terbakar. Kejadian ini langsung diinformasikan pada polisi sehingga bisa segera dipadamkan. Dikabarkan bahwa tak ada korban dalam insiden ini keculai mobilnya yang rusak parah.

Jadi mas bro, Lamborghini Aventador punya Raffi yang berwarna hitam ini dicustom menyerupai Batman. Sejauh ini kebakaran disinyalir terjadi lantaran overheat. Hal ini disimpulkan setelah ada keterangan pengemudi, bahwa temperatur mesin memang meninggi alias overheat.

Ketika itu mobil ini dikemudikan oleh Saliman (41) dan tidak ada pelat nomor polisinya. Pengemudi mengaku tidak memasang pelat nomor lantara ketika itu mobil bakal digunakan untuk keperluan shooting film.

5 Comments

      • dibayar berapa lu goblog?

        “Ketika itu mobil ini dikemudikan oleh Saliman (41) dan tidak ada pelat nomor polisinya. Pengemudi mengaku tidak memasang pelat nomor lantara ketika itu mobil bakal digunakan untuk keperluan shooting film”

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.