Moge Tabrak Lari di Ciawi, Korban Siswi SMK Patah Tangan

Moge Tabrak Lari di Ciawi

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah kabar berita kecelakaan yang melibatkan moge. Ya, kali ini dikabarkan bahwa Moge Tabrak Lari di Ciawi, Korban adalah Siswi SMK yang menderita Patah Tangan kiri dan luka di wajah. Kejadian pada hari Sabtu, 19-10-2019 kurang lebih pukul 06.30. TKP tepatnya di depan gor Pakemitan Ciawi.

Moge-Tabrak-Lari-di-Ciawi
Moge-Tabrak-Lari

Kejadian ini dishare oleh akun fb Aep Saepulloh kemarin di group Bekakas dengan statmen berikut :

Salah satu korban tabrak lari konvoy moge pelajar di smk ciawi kejadian di depan gor pakemitan ciawi hari ini jam 6.30 an

Berikut ini link potingan:

(https://web.facebook.com/photo.php?fbid=3693380127354287&set=a.183918264967175&type=3&theater )

Korban adalah seorang Alumni fullday sekarang menjadi pelajar di SMK Kiarakuda. Menurut akun ini, moge ini terdiri dari 3 motor tanpa pengawalan. Kemudian menurutnya jenis motornya adalah Harley. Entah ini harley beneran atau harley wannabe belum tahu pasti, pasalnya sekarang ini banyak motor yang modelnya mirip harley dan kadang juga diberi emblem harley.

Berikut statmen akun Aep Saepulloh :

Kang haji Aaholik Hamjah motornamah jenis harley saur saksimah nanging tanpa pengawalan da mung 3 moto

Kabarnya korban langsung di bawa ke unit kesehatan terdekat untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut terkait luka yang dideritanya. Hingga kini belum ada kabar bagaiman kelanjutan kasus ini.

Kita belum bisa menympilkan apapun, karen abelum tahusecara persis bagaimana kronoogis kejadian ini. Kita juga belum bisa menyalahkan atau membernarkan siapapun dalam kasus ini.

Demikian kilas Info. Semoga saja menjadi pembelajaran buat kita semua untuk hati-hati ketika di jalan raya. Bahwa jalan raya adalah milik bersama, harus saling menghargai, menghormati dan menciptakan keamanan dan kenyamanan bersama.

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.