Truk Dibakar Massa di Banten Usai Nabrak Motor, 1 MD

Truk Dibakar Massa di Banten

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah kejadian kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan tewasnya korban terjadi Banten. Teptnya yaitu di Jalan Raya Tonjong – Pamengkang, Kampung Dermayon, Desa Pamengkang, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang, Provinsi Banten. Kejadian adala pada Selasa (15/10/2019) lalu. Selanjutnya usai kejadian, Truk Dibakar Massa di Banten ini.

Truk Dibakar Massa di Banten Usai Nabrak Motor
Truk Dibakar Massa di Banten Usai Nabrak Motor

Kejadian ini dishare oleh akun fb Sopir Truk pada 16 Oktober pukul 07.56 dengan statmen berikut:

Setelah terlibat kecelaka’an dengan spd motor korban MD
Truk di bakar sopir sempat di amuk massa
Tkp Serang Banten

Spd motor masih tinggi penyebab kecelakaan
Tapi Truk slalu dihakimi Bersalah

Kecelakaan tersebut melibatkan pengendara motor jenis Honda Beat Pop bernama Tirta Maulana (15) yang membonceng Muhamad Adam Idris (13) dengan sebuah dum truk B 9864 JO yang dikendarai Jumali (59).

Berikut vidio kejadiannya :

Dalam insiden maut ini menelan 2 korban yakni:

  • Korban tewas adalah pengendara motor yang bernama Tirta Maulana. Korban tewas di TKP dengan luka pada bagian kepala.
  • Ke dua adalah korban luka atas nama Muhamad Adam Idris. Ia diberitakan mengalami luka berat dan dilarikan ke puskesmas terdekat. Korban iniadalah yang membonceng.

Kronologis Truk Dibakar Massa di Banten

Kasatlantas Polres Serang Kota, AKP Ali Rahman menjelaskan kronologi kecelakaan ini ngutip dari bantennews. Yaitu bahwa kecelakaan ini bermula saat dump truck yang dikemudikan nama Jumali melintas dari arah Tonjong menuju Pamengkang. Pas sampai di TKP, disinyalir truk kurang hati-hati. Pengemudi disinyalir tidak mampu menjaga jarak aman dengan kendaraan di depannya. Yaiitu kendaraan jenis sedan yang mengurangi kecepatan ketika itu.

Lantaran sedan mengurangi kecepatan tadi, truk buang setir ke jalur kanan untuk menghindari tabrakan. Sayangnya mas bro, pada saat bersamaan, dari arah berlawanan sedang melaju sebuah motor Honda Beat yan dikendarai korban. Akhirnya terjadilah kecelakaan maut yang menyebabkan korban meninggal. Sementara yang sautnya yang luka dibawa ke RSUD dr. Drajat Prawiranegara.

Nah, warga yang kesal kemudian langsung membakar truk ini hingga ludes.

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.