Edukasi Berkendara

Truk Ngedrift Jadi Viral di Dunia Maya

Truk Ngedrift Jadi Viral

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah penampakan vidio yang lumayan viral di dunia maya terkait adanya aksi truk yang Ngedrift. Ya, Truk Ngedrift Jadi Viral di Dunia Maya jelang sore ini, khususnya di group FB Motuba. Kejadian ini terrekam dalam kamera lalu kemudian disahre ke sosial media, yaitu Facebook, lalu viral. Radaksi bonsaibiker.com mendapatkan vidio Truk Ngedrift Jadi Viral di Dunia Maya ini dari akun Novi Kcl.

Truk Ngedrift Jadi Viral di Dunia Maya
Truk Ngedrift Jadi Viral di Dunia Maya usai diuload

Berikut ini vidionya :

Yup mas bro vidio ini belum diketahui lokasi dimana dan waktunya kapan. Kalau melihat situasi yang nampaknya sudah mulai ada hujan, lalu tempat-tempatnya masih kering, ya sepertinya vidioini diambil baru-baru ini. Pasalnya di Indonesia khususnya di daerah Jawa masih belum ada hujan, namun beberapa titik sudah mulai hujan. Kemungkinan ini juga daerah Jawa.

Dah begitu mas bro, memperhatikan suara yang ada di dalam vidio ini terdngar “Lunyu Jum”. Mungkin ini memang benar bahasa Jawa yang artinya, “licin Jum”. Jadi sangat mungkin ini terjadi di Jawa.

Ya, entah apa yang sebenarnya terjadi, bonsaibiker belum tahu persis. Yang jelas truk ini menyalip motor, lalu tiba-tiba entah sengaja atau tidak langsung ngedrift putar balaik. Untung saja kondisi tidak sdang ramai, sehingga tidak membahayakan pengguna jalan lain. Dah gitu truk ini sukses ngedriftnya. Tidak nggoling truknya mas bro.

Melihat hal ini, warganet berkomentar unik-unik mas bro. Berikut ini beberapa komentarnya:

  • Jamal Retro: Njiirrrr hebattt gaesss..,, tp klw kndisi rame bsa membhyn pngguna jln layang.
  • Febriansha Fikri Kasihan yg naek scoopy pasti panik ?
  • Asep Herjana : Ayo maniak2 oleng.. lanjutkan kreasi mu.. ini kurang seru,g ada adegan tabrak2an nya.. kurang greget
  • Meygaa Ale Ale Momy : Sing numpak motor mburi ne wes deg deg an karo misoh2 kui mesti
  • Restu Rossifumi: Posisi grimis arep oleng”an..? Pgn bunuh diri po 😀

Oceh mas bro, demikian kilas penampakan truk ngedrift. Semoga menjadi renungan buat kita semua untuk bisa lebih berhati-hati di jalan agar tidak membahayakan diri sendiri dan orang lain. Salam satu aspal.

4 komentar pada “Truk Ngedrift Jadi Viral di Dunia Maya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.