Mobil Polisi Dan Pemadam Dirusak Dalam Duel PSIM Yogyakarta Vs Persis Solo

Mobil Polisi Dan Pemadam Dirusak Dalam Duel PSIM

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah kabar dari Jateng-Diy terkait kerusuhan massa pendukung sepak bola atau suporter. Ya, diberitakan bahwa Mobil Polisi Dan Pemadam Dirusak Dalam Duel PSIM Yogyakarta Vs Persis Solo. Dalam laga yang dikenal dengan Derby Mataram ini yaitu antara PSIM Yogyakarta vs Persis Solo ini ternyta berakhir rusuh. Derby di Stadion Mandala Krida ini memang laga pamungkas Liga 2 2019 wilayah Timur. Jadi panas mas bro.

Mobil-Polisi-Dan-Pemadam-Dirusak-Dalam-Duel-PSIM-Yogyakarta-Vs-Persis-Solo
Mobil-Polisi-Dan-Pemadam-Dirusak-Dalam-Duel-PSIM-Yogyakarta-Vs-Persis-Solo

Mas bro sekalian, dalam laga yang berakhir dengan skor 2-3 untuk kemenangan Persis Solo ini memang diwarnai banyak kericuhan. Suporter masuk ke dalam lapangan dan menyerang pemain. Kemudian berikutnya kerusuhan juga merembet ke luar stadion.

Dilaporkan bahwa petugas pemadam kebakaran memberikan kesaksikan terkait keberingasan massa. Petugas pemadam ini melihat sendiri massa mengamuk dan merusak mobil polisi yang terparkir. Bahkan menurutnya ada mobil yang sampai terbakar, kemudian seperti nampak di gambar di atas ada juga yang dijungkir balikkan.

Akun fb Kabar Solo pada 12 jam lalu menulis sebagai berikut: 

Hindari kawasan Prambanan dan arah Jogja. Imbas kerusuhan di stadion Mandala Krida yang melebar 🙏

Selain itu ada kerumunan supporter Persis di Prambanan yang akan menjemput pemain

Foto dari @kabar_klaten

Masih menurut kesaksian dari petugas pemadam ini yang dikutip dari joglosemar, bahwa ketika memadamkan mobil polisi yang terbakar, petugas pemadam kebakaran juga sempat ikut jadi korban amuk massa. Petugas ini ada yang dipukuli dan dilempar batu. Ngerinya mas bro, mobil pemadam juga jadi sasaran amuk massa hingga kacanya pecah. Bahkan sampai ada petugas perempuan yang luka di dagu.

Mas bro, mensikapi hal ini banyak warganet yang menuntut ketegasan PSSI dalam kasus ini. Bahkan banyak yang mengutuk aksi anakhis para suporter ini. Simak beberapa komentar berikut :

  • Dika BAyu SanggaRa: Klau di luar negeri itu dah sanksi wajib..jdi sudah waktunya pembubaran sepak bola wilayah..atau pertandingan tanpa sporter
  • Inna Orient: Sesuk meneh nek bal.balan karo ngundang didi kempot dadi sakdurunge anarkis didi kempot nyanyi trus dorasido padu malah nangis dadi sobat ambyaaaar…
  • Dhiajeng Sundary Saimun: Suportere seng ngejar kui guoblok….dadi suporter ki nonton wae…yen keciduk dapurmu ngomong mboten…goblok kog terorganisir…rasah dadi suporter..yen jagomu kalah nrimoo..gok

1 Comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.