Warganet Curhat Terkait SPBU di Maospati Yang Dicurigai Curang

Warganet Curhat Terkait SPBU di Maospati

Bonsaibiker.com – mas bro sekalianm sebuah postingan yang mendapat banyak respon dari warganet terkait sebua SPBU yang dicurigai Curang. Ya, seorang Warganet Curhat Terkait SPBU di Maospati Yang Dicurigai Curang. Kemudian banyak mendapat tanggapan.

Warganet Curhat Terkait SPBU di Maospati
Warganet Curhat Terkait SPBU di Maospati

Yup mas bro, hal ini dishare oleh akun fb ‎Abdulah Siswanto‎ keINFONE WONG MADIUN belasan jam lalu sebagai berikut :

Modus kecurangan SPBU TAMAN RIA MAOSPATI

1. Pegawai ini bekerja menutupi meteran dari penglihatan pengendara yg antri di belakang dan sekaligus berperan eksekutor jeglek. Contoh : pembelian 10.000 pada angka 7.000 dya langsung menekan tuas mesin

2. Konsumen yg disuruh maju melebihi meteran supaya konsumen tidak begitu melihat nominal yg jelas pada meteran

3. Pegawai ini bekerja sebagai tukang cor dan berperan pengalih konsentrasi/fokus konsumen dengan mengajak dya ngobrol

Modus seperti ini sudah bertahun2 mereka kerjakan.saya sendiri sudah sering menegur mereka sebanyak 3x.
Pertama. Kejadian sudah lama saya ngisi 10rb dulu blum ada kenaikan bbm,saya tidak begitu merhatikan meteran.setelah saya bayar 10rb saya pergi.dijalan saya lihat meteran motor kok gk naik2 kyk beli 5rb.saya balik saya tanyakan ke pegawai nya. “Iki mau pok isi piro? Pok isi 5ewu opo 10ewu?” Jawab nya “10ewu mas” .aku balik tanya “matamu ingetono meterane motorku pok isi piro?” Karena dya merasa melakukan kecurangan dikembalikan 5rb ke saya.

Lanjut

Kejadian kedua juga belum lama di SPBU tersebut saya disuruh maju melewati depan meteran tapi saya tetep parkir didepan meteran.sampai pegawai nya ngomong ketus majuo mas! Trus aku bilang “pok kon maju2 ben ra ketok po pye meterane?” Trus jawab pegawai nya “yo nek pengen ndelok meteran medun o nyedak”

Kejadian ketiga baru aja kemaren saya alami di SPBU yg sama sebener nya sudah saya plototin tuh meteran.tukang cor berusaha ngajak ngobrol gk terlalu saya hiraukan saya ngisi full tank walaupun masih dua strip di motor.nominal menunjukan angka kurang dari 17rb.tk kasih uang 50rb dikembalikan 30rb.mungkin sudah bertahun2 melakukan hal seperti itu mungkin gk sadar kalau saya tadi mlototin meteran. Saya standart/jagang motor agak depan karena antrian nya ada.saya samperin saya tanya “iki pok wehi 30rb ng meteran piro mau?” Dya langsung nyodorin uang 2rb kertas sambil bilang “18ewu mau”. Aku sudah agak emosi kutunjuk pegawai nya ” mas aku ndelok meteran mau 17 ewu ora genep mas, ojok pok terus ne mas caramu koyok ngono kuwi,aku wes suwi ngamati SPBU mu”

Kesimpulanya mereka tidak curang dengan merubah mesin tapi mereka curang dengan cara seperti itu.kok yo mentolo mas2 pak2 makani anak bojo gawe duwik haram

(Picture hanya ilustrasi kejadian,editan saya sendiri)

4 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.