ZX-25R

Kawasaki Beberkan Ninja ZX-25R 4 silinder di Youtube dan FB

Kawasaki Beberkan Ninja ZX-25R

Bonsaibiker.com – mas bro, ngintip sosial media Kawasaki pagi ini. Ternyata ada hal baru yang bikin heboh dunia motor mas bro. Ya, Kawasaki Beberkan Ninja ZX-25R 4 silinder di Youtube dan FB.

Kawasaki Beberkan Ninja ZX-25R 4 silinder
Kawasaki Beberkan Ninja ZX-25R 4 silinder

Nih mas bro, statmen Kawasaki Motor Indonesia 43 menit lalu!

Pagi yang indah untuk melihat motor impian kita semua…Ninja ZX-25R…250cc 4 silinder..Pertama di kelasnya…Lead don’t follow..Saksikan video nya di youtube Kawasaki Indonesia…

Nah mas bro, saksikan vidionya yang berikut ini!

Spesifikasi Kawasaki Ninja ZX-25R

Mas bro sekalian, Kawasaki ternyata juga membeberkan spesifikasi sementara yang dikeluarkan motor ini. Walau ternyata baru sebatas prototypenamun motor ini bener terlihat gamblang, sangar dan macho.

Ya, bisa dilihat speknya bahwa motor ini berkapasitas 249cc, liquid cooled, In Line Four, DOHC dengan menggunakan 16 klep. Jadi 16 klep ini kalau ditotal, bahwa motor ini memakai 4 cylinder dengan 4 klep setiap cylindernya.

Spesifikasi-Kawasaki-Ninja-ZX-25R
Spesifikasi-Kawasaki-Ninja-ZX-25R

Lhadalla masih adabanyak hal yang belum terkuak dari spesifikasi motor ini mas bro. Gambar di atas adalah dari Young Machine. Walau spek daleman belum jelas, namun, nampak jelas bagian rangka yang dipakai. Yaitu dalam menopang body dan mesin motor 4 cylinder ini menggunakan rangka jenis Tralis. Mirip Ninja 250 FI versi terbaru.

Kemudian nampak bahwa sok depan motor ini memakai USD dengan full seting. Sementara sok belakang memakai Horizontal Back Link yang artinya posisinya rebah tidak njengat ke atas, mungkin mirip yang ER6N punya mas bro . Bagian rem depan pakai monoblock.

Aseli sangar mas bro.

23 komentar pada “Kawasaki Beberkan Ninja ZX-25R 4 silinder di Youtube dan FB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.